Melin Gelar Silaturahmi Lintas Generasi, Ajak Kawula Muda Pilih Hi-Mel

by -146 views
Melin Haryani Wijaya menggelar silaturahmi lintas generasi di Posko Pemenangan Hipni - Melin (Hi-Mel), foto : Bangkit Bersama Hi-Mel

LAMPUNG SELATAN Bakal calon wakil bupati Lampung Selatan (Lamsel), Melin Haryani Wijaya menggelar silaturahmi lintas generasi di Posko Pemenangan Hipni – Melin (Hi-Mel), Minggu (23/8). Dalam kesempatan itu, Melin yang juga pasangan Hipni ini mengajak para peserta yang kebanyakan terdiri dari para kawula muda ini untuk mendukung Hi-Mel pada pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

“Jika saya dan Bapak Hipni dilancarkan untuk mengikuti kontestasi pilkada, saya mohon dukungan dan doa teman semua untuk dapat memenangkan Hi-Mel,” ajaknya dihadapan ratusan peserta.

Caranya, kata Melin, dengan cara mengajak para kerabat dan orang-orang dekat untuk mendukung Hi-Mel. “Misal, mengajak keluarga, teman, pacar, calon pacar, calon mertua untuk mendukung Hi-Mel,” contohnya.

Istri mantan wakil bupati Lamsel Eki Setyanto ini berkomitmen untuk memajukan dan mensejahterakan Lamsel jika dirinya dan Hipni terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.

“Makanya saya menerima ajakan Pak Hipni. Karena saya ingin memajukan Lampung Selatan umumnya, dan Natar khususnya. Karena saya asli orang Natar,” kata dia.

Selain itu, Melin mengajak seluruh para peserta untuk tidak golput pada saat pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. “Saya minta temen-teman semua jangan golput. Mulai sekarang jangan golput lagi. Tentukan pilihannya, jangan lupa pilih Hi-Mel,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai generasi muda adalah penentu berkembangnya. “Masa depan Lamsel ada ditangan kita semua. Kalau bukan generasi muda golpit gimana Lamsel khususnya Natar bisa berkembang,” kata dia.

“Untuk itu, Setuju tidak tanggal 9 desember ramai-ramai dateng ke TPS untuk nyoblos. Setuju?,” tanya Melin.

“Setuju,” jawab seluruh peserta disertai riuh tepuk tangan peserta.

(Andi) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.