Hargito Kampanye Di Kecamatan Penengahan, Optimis PKB Dapat 1 Kursi

by -826 Views
PKB berkampanye di 4 Desa Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, foto : Agus Setiyawan

LAMPUNGSELATAN-Calon legislatif (Caleg) DPRD Lampung Selatan, Hargito,S.Ag dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pilihan (Dapil) 3 berkampanye di 4 Desa Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Adapun kegiatan kampanye tersebut juga di barengi kampanye Caleg Propinsi Ahmad Basuki dan Caleg DPR RI, Ela Siti Nuryamah dari PKB yang merupakan satu partai dengan Hargito.

Hargito merupakan Caleg No urut 1 dari PKB Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Penengahan, Bakauheni, Ketapang, dan Seragi. Ia berkampanye di Desa Belambangan, Desa Rawi, Desa Pasuruhan dan Desa Klaten yang semuanya Kecamatan Penengahan.

Caleg DPRD Lamsel, Hargito,S.Ag dari PKB Dapil 3

Dihadapan awak Media, Hargito mengatakan jika di tahun 2019 Partainya di Dapil 3 belum ada kursi, maka untuk tahun 2024 minimal 1 kursi dan dalam mencari suara akan berpokus dari saudara, kawan, relasi dan para pemilih baru, ia juga menerangkan jika pada hari ini jadwalnya kampanye ada 4 titik dan diperkirakan yang hadir tidak kurang dari 200 orang.

“Selain berfokus dengan sanak saudara dan relasi, saya juga akan mengajak pemilih pemula bahkan turun langsung ke pedukuhan yang ada di dapil 3 ini,” terangnya, Sabtu (27/1/2024).

Ia menambahkan Caleg PKB Dapil 3 ada 7 calon, namun 6 calon yang serius dalam mendapatkan suara, dari 6 Calon dirinya berharap jika di akumulasi perolehan suaranya akan mencukupi untuk mendapatkan satu kursi. Untuk itu para Caleg di Support agar memperoleh suara maksimal, dan mendapatkan kursi.

“Bagi yang mendapat suara terbanyak maka Ia yang akan duduk. Maka saya terus berusaha menaikan suara guna memperoleh suara terbanyak di Internal Partai,” kata Caleg PKB dapil 3 itu.

Diakhir acara kampanye peserta diberikan souvenir gelas kepada perorang, sebagai tanda terima kasih para Caleg karena sudah hadir dalam kegiatan tersebut. (Gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.