Doni Afandi Caleg Dapil 3 Lampung Selatan Gelar Do’a Bersama

by -509 Views

LAMPUNG SELATAN – Doni Afandi Calon Legislatif Daerah Pilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Penengahan, Ketapang, Sragi, dan Kecamatan Bakauheni. Kabupaten Lampung Selatan Menggelar Doa bersama di kediamannya Desa Taman Baru ,Kecamatan Penengahan, Pada Sabtu malam (10/1/2024).

Nampak hadir dalam doa bersama tersebut, kepala desa dan aparat desa setempat, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda.

Tokoh pemuda dan salah satu Paksi kehadatan Keratuan Manangsi Desa Taman Baru itu juga merupakan Anak dari Samsuri atau lebih dikanal Panglima Alif jaya, Adapun tujuan Doa bersama tersebut agar apa yang Ia Perjuangakan dapat tercapai yakni menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat Kabupaten, yang akan digelar dalam hitungan hari kedepan atau 14 Desember 2024.

Putra Panglima Alif Jaya itu tercatat sebagai Caleg Lampung Selatan Dapil 3 nomor urut 2 dari Partai Perindo. Doni mengaku memiliki keinginan agar masyarakat terutama pemuda memiliki daya sahing untuk kemajuan Lampung Selatan, Ia menambahkan jika mendapatkan amanah dari masyarakat sebagai anggota Dewan Lampung Selatan, Dirinya akan berusaha memperjuangkan perbaikan layanan masyarakat di bidang Pendidikan, Kesehatan, dan Pemberdayaan Pemuda/i.

“Kegiatan ini merupakan doa bersama dengan masyarakat, disini saya mohon doa agar, perjuangan dan keinginan saya untuk bisa menjadi wakil rakyat bisa terwujud,” Terang Doni, saat menjamu dan ramah tamah dengan awak Media, dirumahnya (10/2).

Caleg DPRD Lampung Selatan yang dimasa remajanya pernah mengalami massa sulit untuk menyelesaikan pendidikannya itu, mengaku bersyukur telah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti konstelasi politik di pemilu tahun 2024 ini.

“Dorongan dan dukungan Tetua Adat serta masyarakat yang membuat saya bertekad optimis maju, lalu mendaftar menjadi jadi Caleg dari Partai Perindo ini,”Ungkap Caleg dapil 3 kabupaten Lampung Selatan itu. (Gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.