Gugus Tugas Pemkab Lamsel Distribusikan Bantuan Sembako Dampak covid-19 Dikecamatan Sidomulyo

by -158 views
Gugus tugas Covid-19 Lampung Selatan salurkan bantuan sembako di Kecamatan Sidomulyo

LAMPUNG SELATAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, melalui Satuan Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan penyerahan bantuan atau pendistribusian sembako penanganan bantuan covid -19, Senin 29 Juli 2020.

Bantuan di berikan secara simbolis di Aula Kecamatan Sidomulyo, pemberian disampaikan oleh tim gugus tugas covid 19 kabupaten, Heri Bastian dilanjutkan kesetiap balai Desa se-kecamatan Sidomulyo.

Di saksikan oleh Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto, Danramil 421-07/Sidomulyo yang di wakili Pelda Heriuddin, Angota DPRD kabupaten Lampung Selatan dari Fraksi PKB Sutaji Abdullah serta para Kepala Desa se-kecamatan sidomulyo.

Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto mengatakan, Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten yang telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19.

“Bantuan ini diberikan kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak dan di luar dari bantuan BLT atau BST dan ini sebagai bukti keseriusan pemerintah Daerah. Dalam penyaluran nanti saya berharap tetap mengikuti arahan protokol kesehatan, adapun masing masing Desa menerima 100 paket sembako,”ujarnya.

Sementara tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Heri Bastian S.Sos menyampaikan, Bantuan tersebut dari pemerintah kabupaten untuk warga yang belum menerima bantuan apapun, yang terkena terdampak pandemi covid 19.

“Bantuan paket sembako dianggarkan melalui APBD pemkab Lamsel tahun 2020, bagi warga yang terkena dampak covid-19 Bupati H.nanang Ermanto mengatakan agar masyarakat tetap mengikuti arahan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan selalu jaga jarak,”ungkapnya.

Anggota DPRD Kabupeten lampung selatan Sutaji Abdullah dari Fraksi PKB mengatakan, Mudah-mudahan bantuan ini di sampaikan kepada yang berhak menerima.

“Alhamdulilah kita bisa hadir disini dalam keadaan sehat, sekaligus bisa menghadiri pemberian bantuan sembako bagi warga yang terkena dampak covid-19, semoga bantuan ini dapat bermanfaat karena semua terkena dampak nya, mari kita berdo,a.semoga musibah wabah ini cepat selesai,”tukasnya.

(Slamet Riyadi) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.