Babinsa Koramil 421-06/Natar Hadiri Acara Perpisahan Kelas XII SMAN 1 Natar

Avatar photo

LAMPUNGTERKINI.ID – Masa sekolah merupakan masa-masa di mana kita menuntut ilmu, berjuang bersama,dengan kawan dan sahabat-sahabat tercinta, bersama melewati semua suka dan duka. Namun sekarang kita semua harus terpisahkan setelah sekian lama berjuang bersama dan belajar bersama kita harus terpisahkan karena kelulusan, itulah sekelumit kata pada acara perpisahan siswa/siswi Kelas XII SMAN 1 Natar.

Babinsa Koramil 421-06/Natar, Kodim 0421/Lamsel, Serma Feri Agustian hadir pada acara perpisahan peserta didik Siswa/Siswi SMAN 1 Natar  bertempat di Lapangan SMAN 1 Natar Desa Natar Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (25/04/2024).

Sekolah SMAN 1 Natar mengadakan acara perpisahaan sekolah, pastinya acara ini di gelar untuk melepas siswa Kelas XII (Dua Belas), seperti penyelenggaraan acara pada tahun tahun sebelumnya.

Selain itu juga acara perpisahan ini merupakan hal yang spesial karena semuanya berkumpul untuk merayakan satu kemenangan sekaligus perpisahaan, dalam acara perpisahaan ini para siswa menampilkan berbagai seni tarian dan hiburan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMAN 1 Natar, Drs. Agus Nardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dan juga menyampaikan kepada siswa siswi kelas XII (Dua Belas) yaitu perpisahaan diumpamakan dengan sebuah benda dengan benda lain sehingga jaraknya terpaut lebih jauh dari kedudukannya semula.

“Kami berharap Kepada Anak-anak Kami agar selalu mengingat dan tetap menganggap kami sebagai oarang tua mereka sekalian Guru mereka dan masih menghormati kami Para Majelis Guru di sini,” tuturnya.

Dalam kesempatan acara tersebut Babinsa Desa Natar Serma Feri Agustian memberikan arahan dan semangat kepada para lulusan siswa kelas XII SMAN 1 Natar agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu Babinsa juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Agar pendidikan jangan sampai disini saja karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang, di samping itu ada peluang dari pemerintah untuk melanjutkan pendidikan ke luar daerah,” ujar Babinsa.

“Kami harapkan janganlah bosan menuntut Ilmu, lanjutkanlah setelah ini ke Perguruan Tinggi, karena zaman sekarang tanpa ilmu tidak akan berhasil, jaga nama baik Almamater SMAN 1 Natar. Kami juga berpesan agar kiranya para peserta didik akan melakukan jenjang selanjutnya dan mencapai cita citanya untuk yang lebih baik dan bisa membanggakan untuk Orang Tua, Agama dan Negara,” tutup Serma Feri Agustian.

Penulis : Heri952

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *