Wujud Kepedulian Pada Sesama, SPBU 24.354.61 Kotadalam Bagikan Sembako

by -235 views
Mewakili SPBU 24.354.61 dibawah naungan PT. Ayuni Jaya Mandiri, Rossyd di dampingi rekan dan Babinkamtibmas Brigpol kiki andre, bagikan sembako

LAMPUNG SELATAN – Program rutin “Jum’at Berkah” SPBU 24.354.61, wujud nyata kepedulian nya kepada sesama, pengurus membagikan Sembako pada warga yang membutuhkan (kurang mampu) di sekitarnya, Jumat (17/1/2020).

SPBU 24.354.61 yang bertempat di Desa Kotadalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, yang rutin setiap bulan nya membagikan bantuan berupa bingkisan Sembako ke warga yang membutuhkan (tidak mampu).

SPBU 24.354.61 dibawah naungan PT. Ayuni Jaya Mandiri ini mempunyai program Sosial yang bertemakan “Jumat Berkah”, yakni program rutin membagikan bingkisan sembako ke warga tidak mampu di sekitar spbu, bingkisan bantuan tersebut terdiri dari Lima kilogram Beras, satu paket mie instan, minyak goreng dan gula pasir.

Bagikan sembako ke warga yang tidak mampu

Tampak di lokasi, bantuan di bagikan langsung oleh Pengawas SPBU Rossyd, di dampingi Admin Edo, Kasir ibu Hartini, Operator Tyo Bagaskara serta dibantu Babinkamtibmas Polsek Sidomulyo Brigpol Kiki Andre .

Rossyd selaku pengawas SPBU (pelaksana lapangan), mengatakan bantuan sembako ini di bagikan sebulan sekali kata dia.

Warga yang dapatkan bantuan sembako

“Program bantuan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian kami, selaku pihak SPBU kepada masyarakat yang ada disekitar kami, tepatnya warga yang ada di desa Kotadalam Kecamatan sidomulyo yang membutuhkan bantuan (tidak mampu),”ujarnya.

“Bantuan ini tidak seberapa besar, tetapi mudah-mudahan cukup bermanfaat dan membantu warga yang menerima nya. Adapun bingkisan sembako yang kami bagikan, diantara nya berisi 5 kg beras, satu paket mie instan dan minyak goreng dan gula pasir,”imbuhnya.

“Total untuk Jumat tanggal 17 Januari 2020 ini kami membagikan 20 paket bingkisan bantuan, harapan kami semoga bantuan kami bisa sedikit meringankankan beban saudara kita yang tidak mampu,”paparnya Rossyd.

Rusli (50) salah satu warga Desa Kotadalam yang mendapatkan bantuan sembako yang di bagikan, merasa senang dan terbantu dengan ada nya program Jumat Berkah tersebut.

“Kami sangat berterimakasih kepada SPBU 24.354.61, bantuan sembako yang di berikan mereka sangat berarti bagi keluarga kami,”ungkapnya. (her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.