Daerah  

Tinjau Jalan Rusak di Kecamatan Kalianda dan Palas, Bupati Nanang: Insyaallah Diperbaiki Tahun Ini

Avatar photo

LAMPUNG SELATAN – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto melakukan peninjauan terhadap jalan rusak di kawasan Desa Taman Agung Kecamatan Kalianda, serta Desa Bumi Daya dan Bangunan di Kecamatan Palas, pada Senin (22/4/2024).

Dalam kunjungannya, Bupati Nanang menyampaikan jika akan berusaha untuk segera memperbaiki jalanan rusak yang terdapat di dua desa tersebut.

“Insyaallah, tiga jalan yang kita tinjau ini akan mendapatkan perbaikan di tahun ini,” ujarnya di lokasi peninjauan.

Tidak hanya itu, menurut orang nomor satu di Lampung Selatan itu, perbaikan infrastruktur ini demi meningkatkan mobilitas masyarakat, serta memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan.

Karenanya, Bupati Nanang meminta kepada para camat, kepala desa, dan masyarakat untuk turut dalam bergotong royong dan bekerja sama untuk menjaga juga merawat fasilitas jalan ini.

“Jadi, sebelum diperbaiki nanti, dibuat dulu parit drainasenya. Supaya ada saluran pembuangan airnya dan jalan bisa lebih tahan lama karena tidak tergenang air, ” imbuhnya.

Diketahui, dalam kunjungan ini, Bupati Nanang Ermanto didampingi oleh Sekretaris Daerah, Thamrin, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lampung Selatan, serta para camat dan kepala desa kecamatan setempat. (Abd/Joe/cas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *