MWCNU Kecamatan Rajabasa Lamsel Gelar Tablig Akbar di Desa Sukaraja

by -24 views

LAMPUNG SELATAN–Menjelang hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77 dan tahun baru islam 1444 hijriah, Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Rajabasa menggelar kegiatan tablig akbar. Kamis (11/08/2022)

Acara yang digelar di Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa tersebut dalam peringatan 1 Muharam 1444 Hijriah ini selain untuk bersilaturahmi, juga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Dengan membawa tema “Menggemakan sholawat kebangsaan bersama Habib Ali Al-Munawar dari purwekerto Jawa tengah,”

Terlihat ribuan majelis taklim yang ada di Masing-masing desa di kecamatan Rajabasa dengan khusuknya mengikuti dan menghadiri acara tabligh akbar yang di gelar oleh Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU).

Di tempat yang sama M Yusuf, selaku Kepala Desa Sukaraja, menuturkan, Menjelang hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) dan peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah merupakan langkah hijrah dalam berjuang meninggalkan hal yang buruk untuk meraih kebaikan.

  • “Alhamdulillah pada malam ini Desa kita, Kecamatan kita Rajabasa di hadiri oleh Habib Ali Al-Munawar dari purwekerto Jawa tengah, Semoga malam ini kita semua diberikan keberkahan oleh allah swt,” Ucapnya saat membuka acara. (her-den) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.