Komisi III DPRD Lamsel Periksa Bangunan Drainase di Sragi

by -1288 Views

SRAGI, LAMPUNGTERKINI.ID – Ketua komisi III DPRD Lampung Selatan (Lamsel) Rosdiana melakukan kunjungan dan pemeriksaan pembangunan Drainase di Desa Kedaung Kecamatan Sragi Lampung Selatan, Rabu (19/1/2022).

Pembangunan Drainase sepanjang 470 Meter dengan anggaran sebesar Rp. 148.800.781.78 yang dikerjakan oleh CV. Way Pisang menimbulkan banyak pertanyaan terkait kwalitas pekerjaan yang dilakukan oleh rekanan yang belum maksimal.

Usai melakukan kunjungam dan pemeriksaan dilokasi, Rosdiana mengatakan bahwa pihaknya menemukan beberapa titik pekerjaan yang dilakukan oleh rekanan kurang maksimal, bahkan cenderung kurang baik.

Oleh karena itu saya berharap kepada dinas terkait dalam hal ini Dinas PUPR lamsel, agar segera memerintahkan kepada pihak rekanan untuk memperbaiki pekerjaanya.

”Saya harap, Dinas PUPR segera perintahkan rekanan segera memperbaiki bangunan Drainase ini, karena akan merugikan masyarakat juga pemeintah jika kwalitasnya seperti ini,” tukasnya.

Menurutnya dalam pekerjaan tidak melihat besar kecilnya nilai. Kontrak, karena semua sama-sama memakai anggaran pemerintah,

“Harus dipertanggung jawabkan dalam setiap pekerjaanya,”ujar politisi PDIP ini.

Ditempat yang sama anggota Komisi III DPRD Lamsel, Suharyanto mengatakan agar rekanan yang telah menanda tangani kontrak, agar punya tanggung jawab kepada pekerjaannya.

“Apabila tidak diindahkan maka saya harap Dinas PUPR mengambil langkah tegas,” tuturnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.