Lapas Kalianda Gelar Razia Mendadak Kamar Hunian

by -836 Views

LAMPUNG SELATAN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda menggelar kegiatan Razia seluruh blok hunian Lapas Kalianda sesuai dengan Instruksi Kadivpas Kemenkumham Kanwil Lampung, Farid Junaedi dalam rangka menyambut HUT RI ke-76, Jumat (13/8/2021).

Kegiatan razia digelar secara hati-hati dengan memperhatikan Protokol Kesehatan pencegahan Covid – 19 melalui pendekatan yang humanis. Sehingga razia berhasil dilaksanakan dengan aman dan tanpa kendala apapun di lapangan.

Ditemui usai kegiatan, Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie menuturkan bahwa dalam razia yang melibatkan Tim Satops Patnal tidak ditemukan adanya narkoba.

“Alhamdulillah kegiatan razia telah selesai kita lakukan dengan aman dan kondusif, penyelenggaran kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah dan instruksi dari Kadivpas, Farid Junaedi. Dalam razia yang melibatkan Tim Satops Patnal, tak ditemukan adanya narkoba di seluruh blok hunian,” tutur Kalapas Kalianda.

Dirinya berharap agar Lapas Kalianda tetap berada dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, sehingga jauh dari gangguan keamanan dan ketertiban.

“Mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, sehingga Lapas Kalianda terhindar dari gangguan keamanan dalam bentuk apapun,” tutupnya.

Dalam kegiatan petugas berhasil mengamankan sejumlah barang terlarang yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban, yaitu : kabel, botol parfum, cottonbath, tali pinggang, paku, besi, sendok besi dan palu.

(her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.