Danramil 421-04/Kalianda, Hadiri Acara Prosesi Pemakaman Pratu Suhendar

by -775 Views

LAMPUNG SELATAN – Danramil 421-04/Kalianda, Mayor Arm.Aris khaerudin menghadiri acara prosesi pemakaman seorang anggota TNI yang bertugas di group 2 batalyon 11 Kopasus akibat sakit, saat mengikuti pelatihan spesifikasi madya demolisi lanjutan pusdikzi, di TPU Desa Sukaratu Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Senin (19/10/20).

Acara prosesi pemakaman Pratu Suhendar (alm) bin Harun, merupakan seorang anak dari pasangan bapak Harun dan Ibu Rosilah dan dua orang saudara kandungnya.

Hadir pula dalam acara prosesi pemakaman mayor Czi.Babang santos dari pusdikzi, Kapten Czi.Saefudin dari pusdikzi, Lettu Inf.Iwan S pasiintel goup 1, Pasipers group 1, Dan unit intedim 0421/LS, serta beberapa orang anggota dari satuan batalyon 11.

Danramil 421-04/Kalianda menyampaikan, atas nama pribadi dan satuan kodim 0421/LS turut berduka cita, atas meninggalnya Pratu Suhendar anggota batalyon 11 dari group 1.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman serta ketabahan, serta almarhum diterima disisi allah SWT, diampuni segala dosa dan diterima amal ibadahnya,” Ungkapnya.

Mayor Arm.Aris juga mengucapkan terimakasih kepada semua perwira dan anggota dari kesatuan group 1 Kopasus dan dari Pusdikzi atas kedatangan diwilayah kodim 0421/LS, dan juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar almarhum.

“Terimakasih atas penerimaan kami semua, jadikan ini sebagai pembelajaran bagi kita semua,” Pungkasnya. (Rls/Andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.