Kendaraan Nanang Dihentikan Aparat Desa Way Galih

by -313 views
Nanang Ermanto yang mengendarai mobil tersebut dihentikan secara tegas dan santun oleh Petugas Gugus Tugas Covid-19

LAMPUNG SELATAN – Keseriusan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melakukan sosialisasi Pencegahan dan Penanganan COVID-19 membuahkan hasil, Sabtu (2/5/2020).

Hal tersebut dirasakan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama Istri saat menuju Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang.

Nanang Ermanto yang mengendarai mobil tersebut dihentikan secara tegas dan santun oleh Petugas Gugus Tugas Covid-19 yang sedang bertugas di Posko Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan COVID-19 Desa Way Galih guna Pemeriksaan Kesehatan (suhu tubuh) dengan menggunakan Thermogun.

Selain melakukan cek suhu tubuh Petugas Posko Desa juga melakukan pendataan kepada warga yang keluar maupun masuk Desanya.

Nanang Ermanto dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para Petugas Posko Gugus Tugas Desa, “Saya mengapresiasi yang dilakukan Aparat Desa Way Galih, terima kasih,” kata Nanang.

“Saya berharap hal ini dapat menjadi contoh Desa-desa yang lain, khususnya yang berada di wilayah Lampung Selatan,” lanjut Nanang.

“Jangan segan-segan untuk melakukan kebaikan terutama untuk lingkungan kita, kebersamaan dan gotong-royong masyarakat dalam Pencegahan dan Penanganan COVID-19 ini sangat dibutuhkan Negara kita,” pungkas Nanang.

(Dokpim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.