Forkopimda Lamsel Rakor Bersama Gubernur Lampung Melalui Vicon

by -239 views
Plt. Bupati Lampung Selatan melaporkan kepada Gubernur Lampung hal-hal positif yang sudah dilaksanakan dalam rangka penanganan merebaknya wabah Covid-19

LAMPUNG SELATAN – Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, H. Hendry Rosyadi, S.H., M.H., beserta Kapolres, Dandim, Sekda dan kepala OPD Lampung Selatan mendampingi Plt. Bupati lamsel, H. Nanang Ermanto pada kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Gubernur Lampung melalui Video Conference (Vicon) di ruang vicon rumah dinas Bupati Lamsel (03/04/2020).

Rapat Koordinasi (Rakor) ini diikuti oleh seluruh Kepala Daerah di Provinsi Lampung yang dipimpin langsung oleh Gubernur Lampung. Ir. H. Arinal Djunaidi,

Gubernur Lampung menyampaikan pesan kepada seluruh Kepala daerah untuk mengantisipasi kemungkinan terus melonjaknya angka penyebaran Corona di Provinsi Lampung.

Melalui vicon ini Gubernur Lampung meminta laporan dari setiap kepala daerah tentang kesiapan dalam usaha menangani wabah covid-19 di wilayahnya

Melalui vicon ini Gubernur Lampung meminta laporan dari setiap kepala daerah tentang kesiapan dalam usaha menangani wabah covid-19 di wilayahnya, apa-apa saja yang sudah dilakukan dan dipersiapkan, apa yang menjadi kendala selama pelaksanaan serta data masyarakat terupdate yang berstatus ODP, PDP, Positif terjangkit hingga pasien yang meninggal dunia.

Dalam kesempatan ini Plt. Bupati Lampung Selatan turut melaporkan kepada Gubernur Lampung hal-hal positif yang sudah dilaksanakan dalam rangka penanganan merebaknya wabah Covid-19 ini.

“ Izin melaporkan Pak Gubernur, Lampung Selatan sudah bekerja keras untuk masalah ini, mengingat kabupaten kami sebagai pintu masuk dari Pulau Jawa, kami bersama Kapolres, Dandim serta seluruh OPD bekerja sama bahu membahu untuk memberantas virus ini agar jangan sampai masuk dan meluas di Kabupaten Lampung Selatan,” ujarnya.

” Kami juga sudah membentuk tim penanganan Covid-19 ini mulai dari unsur RT, Desa hingga Kecamataan, hanya kami memiliki kendala yang mungkin sama dengan Kabupaten lain yakni kekurangan APD (Alat Perlindungan Diri)” Imbuh Plt Bupati Lamsel.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga siang hari. (Foto & Rilis Humas Sekr. DPRD LS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.