Kapolres Lamsel Hadiri Bikers Subuhan di Masjid Raudlatul Jannah

by -420 views
Edi Purnomo menghadiri kegiatan Bikers Subuhan di Masjid Raudlatul Jannah Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo Lamsel

LAMPUNG SELATAN – Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo menghadiri kegiatan Bikers Subuhan di Masjid Raudlatul Jannah Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan.

Kehadiran Kapolres tersebut dalam rangkaian Sholat Subuh berjamaah sekaligus menghadiri satu tahun Bikers Subuhan Sidomulyo dengan agenda Subuh Akbar dengan tema ‘satu tahun perjalanan menuju ridho Allah sebagai muhasabah dalam satu tahun’, Minggu (23/2/2020) pagi.

Kapolres Lamsel apresiasi kegiatan Bikers Subuhan

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo yang di dampingi oleh Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyatno, Kapolsek Sidomulyo Iptu Edi Iskandar, Kepala Desa Seloretno Ahmad Sobari, Anggota Koramil 421-07/ Sidomulyo Sertu Zulkarnaen serta para jamaah dan Bikers Subuhan Sidomulyo.

Kapolres dukung kegiatan Bikers

Kapolres Sangat mendukung dan apresiasi apa yang telah di lakukan para pemuda Bikers Subuhan Sidomulyo yang telah berupaya melaksanakan Sholat Subuh berjamaah.

Ia juga menyampaikan Sangat senang bahagia karena selaku anggota keamanan Lamsel, menyambut baik apa yang telah di gerak kan oleh beberapa pemuda yang ada Bikers Subuh Sidomulyo ini.

“Dengan kegiatan seperti ini paling tidak mengurangi tugas kami pihak TNI-POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah nya masing masing Khususnya Sidomulyo. Seandainya kalau setiap pemuda lampung selatan selalu mengadakan kegiatan sholat subuh seperti ini insya Allah, kalau semua nya di jalani dengan seperti ini mungkin kejahatan sedikit akan teratasi,”ujarnya.

“Kami selaku aparat mendukung ajak semuanya para pemuda-pemuda untuk beribadah Insya Allah dengan sendirinya yang tergantung dengan Narkoba maka akan hilang dengan sendirinya,”tambahnya.

“Jangan pernah berhenti, tetap istikomah bagaimana caranya menanamkan kepada yang lain nya untuk melakukan sholat berjamaah, dengan sholat subuh ini ajak yang lain nya, terimakasih kepada semuanya yang telah membantu suasana Kamtibnas yang aman nyaman, khususnya di wilayah Sidomulyo. kami minta Doa nya agar tetap istikomah dalam menjalankan tugas,” imbuh Kapolres. (met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.