Ratusan Miras Disita Polsek Katibung Saat Gelar Operasi Cempaka 2020

by -325 views
Kapolsek Katibung Iptu Wido Dwi Arifiya Zaen, SIK, MH dan anggota saat sita miras

LAMPUNG SELATAN–Ratusan botol minuman keras (Miras) dari berbagai merk berhasil di sita oleh Aparat gabungan Kepolisian Sektor (Polsek) Katibung, Polres Lampung Selatan saat melaksanakan Operasi (OPS) Cempaka 2020.

Operasi (OPS) Cempaka tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Katibung Iptu Wido Dwi Arifiya Zaen, SIK, MH, beserta para Anggota serta jajaran Polsek Katibung, Kamis 20 Feburari 2020 sekira pukul 21.00 sampai dengan pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Katibung Iptu Wido Dwi Arifiya Zaen, SIK, MH mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo, SH, S.IK, MM Menyampaikan, giat operasi dilaksanakan guna menekan angka kriminal, serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di masyarakat di wilayah hukum Polsek Katibung.

Alhasil selama menjalankan Operasi Razia terhadap peredaran miras dilakukan dalam rangka Operasi Cempaka 2020 ,sebayak 104 Botol Miras berhasil di sita dari sejumlah tempat , Ujar Kapolsek Pria lulusan Akpol tahun 2013 Batalyon Budhi Luhur Bhayangkara

“Dalam razia cipta kondisi yang digelar ini, selain menyita ratusan botol minuman keras (Miras) dari berbagai merk, pihaknya juga memberikan himbauan agar tidak menjual miras kepada anak sekolah atau masih remaja. Pihak kepolisian juga diberikan arahan serta melakukan pembinaan dan dibuatkan pernyataan, agar tidak mengulangi perbuatannya dengan menjual miras kembali,”ungkapnya.

“Selain menggelar operasi cipta kondisi, kegiatan ini juga untuk meningkatkan intensitas keamanan dan meminimalisir tindakan kriminalitas dan lainnya di wilayah hukum Polsek Katibung,” imbuhnya.

“Paling tidak pihaknya menghimbau agar masyarakat dapat memberikan informasi kepada pihak kepolisian, diharapkan masyarakat dapat berperan serta aktif dalam pencegahan penyakit masyarakat khsusnya di wilayah kecamatan katibung, dan barang bukti hasil sitaan tersebut, saat ini diamankan di Mapolsek Katibung,” tambahnya Kapolsek. (Slamet riyadi/Kurdi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.