Pemdes Suak Realisasikan DD Tahap III

by -243 views

SIDOMULYO – Pemerintah Desa (Pemdes) Suak Realisasikan Dana Desa (DD) tahap III dengan pembangunan rabat beton di Dusun Ciliwak Rt 02,Rw 07, Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (5 /12 /2019).

Pembangunan infrastruktur jalan lingkungan berupa rabat beton yang dihadiri Kapolsek Sidomulyo Iptu Edi Iskandar, Danramil 421-07 Sidomulyo Kapten Kav Suyanto, Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto, dan aparatur desa setempat.

Kades suak juli Wahyudi dan Danramil 421-07 Sidomulyo Kapten Kav Suyanto

Perealisasian DD Tahap ke III Tahun 2019 ini, yakni dengan membetonisasi jalan lingkungan, yang merupakan jalan penghubung untuk menuju ke lahan pertanian warga setempat untuk mempermudah warga masyarakat desa setempat dan sekitarnya membawa hasil panennya.

“Dengan adanya DD yang di gelontorkan pihak Pemerintah Pusat sangat membantu sekali dalam percepatan pembangunan desa. Pembangunan cor rabat beton sepanjang 700,25 M ini sumber pendanaan nya dengan memakai dana dari Dana Desa (DD) tahap III,”ujar Juli Wahyudi Kepala Desa Suak.

“Dana Desa (DD) sangatlah membantu perkembangan pembangunan infrastruktur di daerah pelosok desa, dengan jalan cor beton warga jadi mudah untuk beraktifitas untuk mencari nafkah maupun hal yang lain nya, dan seluruh pembangunan infrastruktur melalui proses tahapan yang di musyawarahkan dalam Musrembangdes. Semua melalui tahapan musyawarah,”imbuhnya. (heri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.