(Video) Kasus Pembunuhan Di Natar Terungkap

by -429 views
Endang dan Dedi Pelaku pembunuh Agus

LAMPUNG SELATAN – Polres Lampung Selatan berhasil ungkap Pelaku pembunuh pria di belakang pabrik roti Jordan Bakery, yang di temukan warga Dusun Sukarame, Desa Haduyang Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, yang terjadi pada hari Selasa 18 Februari 2020 sekira Pukul 09.00 WIB kemarin.

Mayat berjenis laki-laki tersebut berhasil diketahui bernama Agus (43) warga Desa Tugusari, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, berdasarkan keterangan dari sang istri Endang (34).

Berikut video nya :

Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM menjelaskan, “Penemuan mayat yang di duga pembunuhan yang terjadi Selasa (18/2/2020) yang tergeletak di depan rumah kosong di semak-semak gubuk tempat menyimpan genteng rumah, tepatnya dibelakang pabrik roti Jordan Bakery, dari hasil olah TKP dan pengembangan kasus terungkap, ternyata otak pembunuhan berencana itu pelakunya adalah istrinya korban sendiri, Endang (45), dengan cara melalui kekasihnya Dedi,”ungkap Kapolres saat press rilis di Mapolres Lampung Selatan di GOR Way Handak. Rabu (19/2/2020).

“Di dalam melakukan aksinya ada dua pelaku yang diduga terlibat. Salah satu pelaku nya istri korban sendiri Endang dan satunya lagi Dedi yang merupakan tetangga korban sekaligus kekasihnya, dari keterangan nya, mereka (Endang dan Dedi. Red) telah menjalin hubungan sudah berjalan satu tahun. Dan dari pengakuan tersangka, dedi yang menjadi eksekutor, dengan cara memukul kepala korban menggunakan sok motor di lokasi kejadian,” imbuhnya.

“Sementara Endang (34) yang mendalangi dari aksi pembunuhan mengatakan, tidak ada rasa penyesalan sedikitpun membunuh suaminya Agus, dengan dalih karena mereka sering cek cok dan adu mulut terus kalau saat dirumah,”tambahnya.

Terpisah Endang istri korban yang merencanaan pembunuhan terhadap suami nya (Agus) mengatakan,”Tidak ada permasalah antara mereka berdua hanya karena faktor Ekonomi saja, saya bersama Agus (Suami) sudah memiliki dua anak, karena sering cek cok adu mulut terus saya merasa jengkel mulailah kami merencanakan pembunuhan terhadap nya,”papar nya.

“Rencana saya ingin membunuh suami saya sudah sejak dua bulan yang lalu dengan pacar saya Dedi, sedang kan saya dengan sang pacar saya menjalin hubungan sudah berjalan satu tahun”tambahnya Endang. (Slamet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.