8 Orang Diamankan, Polisi Buru Pelaku Lainnya Perusak Mapolsek Candipuro (Video)

by -497 views
Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar Nasution

LAMPUNG SELATAN – Polres Lamsel amankan sebayak 8 orang yang diduga sebagai pelaku provokator yang mengakibatkan terjadinya insiden pembakaran Mapolsek Candipuro, Lampung Selatan (Lamsel) pada selasa (18/5/21) sekitar pukul 23.00 WIB.

Aksi tersebut diduga karena kekesalan warga.terhadap tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) yang makin marak terjadi ahir – ahir ini di wilayah hukum Polsek Candipuro, Lampung Selatan.

Terkait tersangka yang berhasil di amankan, Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaky Alkazar Nasution membenarkan perihal tersebut, “Ya benar ada 8 tersangka yang sudah di amankan, diduga ikut dalam aksi pembakaran Kantor Mapolsek Candipuro,” Kata Kapolres Lamsel kepada lampungterkini.id saat dampingi kunjungan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno meninjau lokasi Mapolsek Candipuro, Rabu 19 Mei 2021.

Videonya :

 

Kapolres menambahkan, sesuai instruksi pimpinan tertinggi, mereka akan tindak tegas pelaku perusakan Mapolsek Candipuro. “Bagi para tersangka yang lainnya seperti perintah Kapolda akan kami tindak tegas, akan kami dalami semuanya, termasuk provokasi dan pelaku karena telah di identifikasi melalui video – video yang beredar,” tukasnya.

Di tempat terpisah sutrisno warga Candirejo membenarkan hal itu, “Saya denger ada warga Desa Titiwangi, Candipuro di bawa pihak Kepolisian tiga orang, ada juga warga Desa Sinar Pasmah dan Cinta Mulya,” kata dia.

(Slamet Riyadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.