Tega, Di Way Panji Suami Tusuk Istri dan Anaknya Dengan Keris

by -559 Views
Suami tusuk istri dan anaknya dengan keris

LAMPUNG SELATAN – Diduga terbakar api cemburu, suami tega aniaya anak dan istri, peristiwa tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Way Panji, Lampung Selatan, pada Selasa (12/1/2020), sekitar pukul 09.00 Wib.

Dalam peristiwa itu sang istri Sunarmi (36) mendapatkan penusukan bertubi-tubi
dari sang suami Nurhidayat (40) menggunakan senjata tajam jenis keris yang mengenai lengan kanan dan kiri serta dibawah ketiak sebelah kiri hingga akhirnya di larikan ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda.

Kebrutalan sang suami tidak berhenti di situ saja, putri kandungnya pun tak luput jadi luapan emosi sang ayah kandung, sehingga dirinya mendapatkan luka pada bagian telapak tangan.

Pelaku (Nurhidayat) warga Dusun II, RT/RW 01/02, Desa Sidoharjo, bukan tak beralasan menganiaya keluarga sendiri. Pasalnya dirinya mendapat kabar bahwa Sunarmi (istrinya/korban) selingkuh dengan pria lain.

Suwandi (55) selaku ketua RT l sekaligus paman korban saat di mintai keterangan tentang peristiwa itu menyampaikan, “kejadian persis nya saya gak paham, karena saat itu tiba-tiba anak korban datang ke rumah mengatakan mamak mau di bunuh bapak,” kata nya.

Mendapatkan laporan dari ponakan nya yang masih duduk di kelas 6 SD tersebut, Suwandi langsung segera berlari mendatangi rumah korban, pas saja di tempat kejadian di dapati Nurhidayat sedang menganiaya istrinya, “saya mencoba melerai dan mengambil senjata tajam jenis keris dari tangan pelaku meskipun sudah berhati hati nyaris melukai saya,” ujarnya.

Peristiwa suami tusuk istri Sunarmi dan anak nya di sinyalir adanya perselingkuhan dengan pria lain, hal itu membuat pelakuĀ  terbakar api cemburu, “penyebab utama semua ini ia mengaku tidak tahu. Nurhidayat setau saya baru pulang kerja dari luar daerah,” tambahnya.

Mendengar tentang adanya keributan pihak keamanan Polsek Sidomulyo langsung mendatangi lokasi kejadian, pelakupun langsung di amankan dan di bawa ke Mapolsek guna mempertanggung jawabkan perbuatan nya.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan saat di mintai keterangan tentang peristiwa kejadian suami tusuk istri dan anak di Waypanji, melalui pesan WhatsApp mengatakan, ‘Masih diproses semuanya, tunggu ya’. (Slamet Riyadi)

 

EDITOR

Heri Suwandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.