Lampungpro.co Berikan Penghargaan Kepada Bripka Ruri dan Istri Atas Aksi Heroiknya

by -212 views
Pimred lampungpro.co berikan penghargaan kepada Bripka Ruri dan Istri aksi heroik di Mapolsek Sidomulyo

LAMPUNG SELATAN – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Sidomulyo, Lampung Selatan, Bripka Masruri Rahman, Kanit Provost Polsek Sidomulyo beserta istri Evi Surahmawati meraih penghargaan dari Media Online Lampungpro.co atas aksi heroik yang beberapa waktu lalu sempat menangkap serta menyelamatkan dua orang pelaku jambret dari amukan massa.

Penghargaan ini diberikan langsung di Halaman Mapolsek Sidomulyo oleh pihak Pimpinan Redaksi Media online Lampungpro.co Amirudin Siregar Solmin yang di hadiri Langsung Kapolres Lampung Selatan AKBP Eddie Purnomo, Wakapolres KOMPOL Yuspita Ujang. Serta para Jajaran Polres Lampung Selatan dan Kapolsek Sidomulyo, IPTU Hengky Darmawan, beserta seluruh personil Polsek Sidomulyo. Sabtu (04/07/2020).

Di ketahui Media Online Lampungpro.co tersebut mempunyai tradisi memberikan penghargaan setiap bulannya kepada berita yang terbanyak di baca oleh masyarakat atau News Of The Month.

Kapolres AKBP Eddie Purnomo menyampaikan, anggota kita menerima penghargaan dari media online yang di sampaikan oleh pihak Pimpinan Redaksi Media Online Lampungpro.co Amiruddin Siregar Sormin dari bandar Lampung.

“Penghargaan ini diberikan di ukur dari pembaca terbanyak pada bulan juni 2020 yang secara kebetulan pembaca terbanyak ada pada anggota kami Bripka Masruri bersama istrinya yang viral, mendapat bacaan serta tanggapan terbanyak di Media Online tersebut,” ungkapnya.

“Dan itu sudah menjadi program nya apa bila di baca di atas 10 ribu mendapatkan penghargaan apresiasi bahwa diakui oleh masyarakat yang membaca berita tersebut yang bernilai positif terhitung terakhir 12 ribu 70, perjuni 2020,”tambahnya Kapolres Lamsel.

Sementara Amirudin Siregar Solmin
selaku pimpinan Media Online Lampungpro.co menyampaikan. Kita mempunyai tradisi memberikan penghargaan setiap bulan kepada berita yang terbayak di baca oleh masyarakat atau News Of The Month.

Di bulan ini kebetulan ada satu peristiwa yang sudah jelas ada anggota polsek sidomulyo beserta istrinya yang berhasil menangkap serta menyelamatkan dua pelaku penjambretan yang sempat viral,”ujarnya.

“Berita ini kita ufload 19 Juni 2020 kurang lebih dalam 10 hari sudah tembus pembaca nya 12 ribu, dan hingga kini minat pembacanya masih terus bertambah. Dan ini merupakan upaya kita bersama sebagai bentuk upaya memberikan apresiasi kepada masyarakat,” imbuhnya.

(Slamet) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.