HUT Bhayangkara ke-74 Empat Anggota Naik Pangkat, Polsek Sidomulyo Gelar Syukuran

by -270 views
Simbolis penyerahan nasi tumpeng kepada perwakilan personil tertua Aiptu Agus Cik dan termuda Brigpol Ratijo, poto : Slamet Riyadi

LAMPUNG SELATAN – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Kepolisian Sektor (Polsek) Sidomulyo, Lampung Selatan (Lamsel) menggelar syukuran dan doa bersama dan di lanjutkan dengan acara kenaikan pangkat, Jum’at (3/7/2020) pukul 08.00 WIB.

Empat Anggota Polsek Sidomulyo yang naik pangkat Aiptu Agus Cik, Aipda Supardi, Bripka Kiki Andriadi dan Kanit Reskrim Aipda Suroso, acara berlangsung di Mapolsek Sidomulyo digelar penuh suasana kesederhanaan di hadiri oleh seluruh para anggota polsek .

Penyerahan tumpeng HUT Bhayangkara ke-74 diserahkan langsung oleh Kapolsek Sidomulyo IPTU Hengky Darmawan SH MH, secara simbolis kepada perwakilan personil tertua Aiptu Agus Cik dan termuda Brigpol Ratijo.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan mengatakan, Hari ini kita bersama dengan seluruh personil Polsek Sidomulyo menggelar syukuran di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 dan kenaikan pangkat serta dilanjutkan dengan doa bersama untuk keselamatan diwilayah hukum Polsek Sidomulyo.

Sesuai dengan tema yang diusung tahun ini adalah ‘Kambtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’.

“Melalui momemtum ini, kami atas nama Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Sidomulyo memberikan penghargaan kepada Anggota kami yang telah dapat menjalankan tugas dan kinerjanya dengan baik,” ujarnya.

Pemberian penghargaan terhadap anggota yang telah berprestasi mudah-mudahan hal ini juga dapat memicu kepada personil lainnya agar bisa berprestasi sehingga dapat mengangkat nama baik citra kepolisian dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan mengayomi masyarakat.

“Karena kami belum sempurna dalam melayani, melindungi, menegakkan hukum dan mengayomi masyarakat,” tukasnya.

“Di masa pandemi covid-19 ini kami berharap agar masyarakat Khususnya Sidomulyo untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dan mari kita sama-sama menjaga kamtibmas agar kondusif dan masyarakat semakin produktif,” imbuh Kapolsek Sidomulyo.

(Slamet) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.