Gerai Vaksin Polres Lamsel Berikan Pelayanan di Desa Balinuraga

by -261 views

LAMPUNG SELATAN – Tim Vaksinasi Polres Lampung Selatan membuka Gerai Vaksin untuk memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 kepada warga masyarakat di Aula Desa Balinuraga Kecamatan Way Panji Lampung Selatan, Jumat (13/8/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Dosis kedua mendapatkan sambutan dan atusiasme yang cukup tinggi dari warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang digelar oleh jajaran Tim Kesehatan Polres Lampung Selatan.

Mewakili Kasubag Humas Polres Lampung Selatan Iptu Abqoriyah, S.Pd mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Lampung Selatan merupakan bhakti kesehatan Bhayangkara.

“Salah satu bentuk dukungan percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat di wilayah ini.” ujarnya.

Pelaksanaan Vaksinasi pada hari ini dilakukan di Desa Balinuraga Kecamatan Way Panji untuk dosis kedua bagi warga masyarakat yang sebelumnya telah menjalani vaksinasi dosis pertama. Adapun jumlah vaksinasi vaksin Covid-19 dosis kedua yang akan diberikan kepada warga masyarakat yakni sebanyak 150 dosis.

“Pemberian Vaksinasi dosis kedua pada hari ini sebanyak 150 dosis di Gerai Vaksin Presisi Polres Lamsel. Diharapkan dengan diberikannya vaksinasi tersebut masyarakat dapat terhindar dari Covid-19 , dan daerah Lampung Selatan akan kembali ke Zona Hijau serta terbentuk masyarakat Herd Immunity.” imbuhnya.

Selain itu lanjut dia, diharapkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sehingga benar-benar terhindar dari Covid-19.

“Diharapkan kepada warga masyarakat yang sudah menjalani Vaksinasi, agar jangan lengah dan tetap mematuhi prokes agar terhindar dari covid-19,” tukasnya.

Ditempat yang sama Camat Kecamatan Way Panji Isro’ Abdi mengucapkan terimakasih kepada Polres Lampung Selatan yang telah memberikan pelayanan vaksinasi kepada warga masyarakat yang ada diwilayahnya. Sehingga warga masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk mengkuti vaksinasi, karena Gerai Vaksin Presisi Polres Lampung Selatan yang datang memberikan pelayanan didaerah ini.

“Mudah-mudahan dengan telah mengikuti vaksinasi ini masyarakat dapat terhindar dari covid-19 dan nantinya dapat melaksanakan aktivitas seperti biasanya,” pungkasnya.

(andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.