Kapolsek Sidomulyo Apresiasi,Anggotanya Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Lamsel

by -240 views
Bripka Masruri Rahman dan istrinya Evi Surahmawati mendapat kan penghargaan dari Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo

LAMPUNG SELATAN – Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan mengapresiasi kepada anggota nya yang telah berpestasi sehingga dapat mengangkat nama baik citra Kepolisian dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan mengayomi kepada masyarakat.

Pernyataan tersebut di sampaikan nya saat salah satu Anggotanya yang mendapatkan penghargaan dari pimpinan yaitu Kapolres Lampung Selatan AKBP
AKBP Eddi Purnomo, Senin 22 Juni 2020. atas tindakan yang mampu bertahan berada di tengah-tengah amukan massa, melerai emosi dan nafsu kekerasan yang dilampiaskan warga pada pelaku pencurian, Jum’at (19/06/2020).

“Saya sangat berterima kasih kepada Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo, atas perhatian terhadap anggota Polsek Sidomulyo yang telah berprestasi dengan memberikan penghargaan berupa reward terhadap anggota yang telah berprestasi tersebut,”kata Hengky Darmawan.

(kiri) Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengki Darmawan SH.MH, (kanan) Agus Sartono anggota DPRD Lampung Selatan

“Selamat kepada Bripka Masruri Rahman beserta istrinya Evi Surahmawati atas penghargaan ini, dan terima kasih kepada Kapolres lamsel AKBP Eddi Purnomo. Dengan di berikan nya penghargaan ini
mudah mudahan hal ini juga dapat memicu kepada personil lainnya agar bisa berprestasi sehingga dapat mengangkat nama baik citra kepolisian dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan mengayomi masyarakat,”imbuhnya.

Wakil Anggota DPRD Lamsel Agus Sartono politisi asal partai PAN pun ikut mengomentari, Kami sangat bangga kepada Bripka Masruri Rahman beserta istrinya Evi Surahmawati atas penghargaan ini semoga bisa menjadi contoh anggota yang lainnya.

“Atas nama DPRD Lampung Selatan sangat mengapresiasi kinerja anggota polisi Polsek Sidomulyo dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan mengayomi masyarakat,”ujarnya.

Tanggapan dari masyarakat pun bermunculan salah satunya Parminto Andi Mengatakan, Sudah sepantasnya kalau Bripka Masruri Rahman beserta istrinya Evi Surahmawati mendapatkan penghargaan

“Ya polisi yang baik mau menyelamatkan nyawa dua orang di tengah-tengah amukan massa, yang sedang emosi dan nafsu yang akan menghakimi pelaku pencurian,”pungkasnya.

(Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.