Alasan Besuk Rekan Sakit, Agus Bawa Kabur Mobil Tetangganya

by -407 views
Rohima pemilik kendaraan yang di bawa kabur agus

LAMPUNG SELATAN – Agus Arisandi (31) warga Dusun II, Desa Sukamarga, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, bawa kabur mobil milik tetangganya sendiri, dengan alasan besuk rekan nya yang sakit.

Awal kejadian bermula pada saat pelaku mendatangi rumah korban untuk meminjam mobil Honda BRV BE-1048-DB warna putih dengan alasan membesuk rekannya di rumah sakit Bandar Lampung, Senin 20 Januari 2020, sekitar pukul 07.00 WIB.

Tanpa curiga, korban Rohima (44) yang merupakan tetanga pelaku memberikan kunci kendaraan tersebut, karena selama ini keduanya sudah kenal baik.

“Alasannya mau liat yang sakit, saya kasih pinjam, kami kalau bepergian selalu pelaku yang membawa mobil,” kata dia, Kamis 23 Januari 2020.

Petangnya, pelaku menghubungi korban, jika belum bisa pulang disebabkan urusannya belum rampung. Hingga keesokan hari pelaku yang membawa kabur mobil keluaran tahun 2017 itu belum pulang.

“Saya dapat kabar justru dari adik, jika pelaku tidak bisa pulang, karena mobil ada yang pinjam dan belum pulang,” ujarnya.

Selanjutnya korban mencoba menghubungi pelaku yang kesehariannya menjual panci keliling melalui telpon dan WhatsApp massenger, namun tidak di respon sama sekali.

“Saya telpon selalu di tolak, di wa langsung di blokir,” ujarnya.

Setelah tidak mendapatkan kepastian keberadaan mobilnya, akhirnya korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Sidomulyo, Rabu 22 Januari 2020.

“Kemarin sudah lapor polisi. Kalau anak dan istrinya masih disini,” kata dia.

Terpisah, Kapolsek Sidomulyo Iptu Eddy Iskandar mengatakan peristiwa tersebut sedang ditangani pihaknya.

“Sudah kami terima laporannya, sedang dalam penyelidikan keberadaan barang bukti dan tersangkanya,” ujarnya. (heri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.