Oven Tournament Voly Ball Multy Club, Camat Kalianda : Sportif

Avatar photo
Oven turnamen Voly Ball Multy Club, foto : Tubagus Muhklas

LAMPUNG SELATAN–Camat Kalianda, Firma Romayansyah secara resmi membuka (Open)  Tournament Voly Ball “Multy Club”, Selasa (5/9/2023).

Turut hadir dalam Open Tournament tersebut Lurah Bumi Agung Nur Safrullah, Camat Kalianda, Firma Romayansyah, Camat Bakauheni, Furqonudin, Anggota Dewan Provinsi, Nurul Ikhwan, Ketua KONI Lampung Selatan, Nur Syamsi dan Ketua Umum PBVSI, Ilham efendi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Camat Kalianda, Firma Romayansyah apresiasi dan merasa bangga kepada aparatur kelurahan dan pihak panitia dengan diadakannya tournament Bola Voly Cup “Multy club” di Lingkungan 06 Way Mayan Kelurahan Bumi Agung.

”Atas nama pemerintah daerah, saya sangat mengapresiasi dan selamat atas digelarnya Turnamen Bola Volly “Multy club” dan merasa bangga kepada aparatur kelurahan dan segenap panitia yang sudah yang berjuang atas digelarnya turnamen Bola Volly, ini adalah olahraga yang berbagai macam club yang ingin dipersatukan menjaga sportifitas,”ucapnya.

Selain itu juga Camat Kalianda, Firma Romayansyah berharap dalam acara kegiatan turnamen ini bisa melahirkan atlit atlit yang berkualitas.

“Dengan diselenggarakannya turnamen ini saya berharap dapat melahirkan atlit atlit Lampung Selatan yang potensial dan berkualitas demi mengharumkan kabupaten Lampung Selatan,” Harapnya.

Terakhir Camat Kalianda, Firma Romayansyah berpesan kepada peserta dalam pertandingan ada kalah dan menang serta menjunjung tinggi sportifitas.

“Junjung tinggi sportifitas, disetiap pertandingan ada kalah dan ada dimenang,” Tutupnya. (TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *