PKS Bantah Telah Mengusung Kandidat Di Pilkada Lamsel 2020

by -415 views
Sekretaris DPD PKS, Andi Apriyanto

KALIANDA – DPD PKS Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) bantah beredar kabar bahwa PKS telah mengusung salah seorang kandidat dalam Pilkada Lamsel 2020.

Menurut Sekretaris DPD PKS, Andi Apriyanto kedatangan sejumlah pengurus DPD PKS ke kediaman Toni Eka Chandra (TEC) bukanlah sebuah sinyalemen bahwa rekomendasi akan jatuh ke TEC. Namun memang merupakan agenda silaturahim pengurus PKS ke seluruh kandidat yang mendaftar di partai besutan Sohibul Iman ini.

“Kalau soal rekom itu ranahnya pusat, yang diperkirakan keluar akhir Februari atau Maret. Untuk silaturahmi memang kami jadwalkan minggu ini keliling sulaturahim ke seluruh kandidat,” ujar Andi yang juga ketua penjaringan DPD PKS, Kamis 6 Februari 2020.

Lebih jauh, Andi mengungkapkan ada 7 indikator DPP PKS dalam menjatuhkan pilihan untuk diusung sebagai calon dalam pilkada 2020. Yakni, mengikuti mekanisme dalam penjaringan. Mampu melengkapi kursi partai untuk mengusung, memiliki wakil yang akan mendampingi.

“Selain itu harus memiliki road map pemenangan, mendukung program Partai Berkhidmat untuk Masyarakat. Kemudian, kompetitif dalam survey. Ini artinya tidak mesti nomor satu, kompetitif ini dimaksudkan jangan juga jeblok-jeblok betul. Dan yang terakhir menghormati keputusan Akhir DPP PKS terkait rekomendasi,” tukasnya.

(hr-rk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.