Pemdes Bumijaya Salurkan BLT-DD Triwulan Tahap 1 Tahun 2024

by -2486 Views
Pemerintah Desa Bumijaya Salurkan BLT-DD triwulan tahap pertama tahun 2024, foto : Agung Jalu

LAMPUNG SELATAN – Pemerintah Desa (Pemdes) Bumijaya Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) triwulan pertama tahun 2024. Jumat (05/04/2024).

Pembagian BLT-DD di hadiri Kapolsek Candipuro AKP Farid Rianto, Wantoni kasi ekobank, Rozi Ahmad Rosadi korcam PDL. M.Rusli pendamping lokal Desa.

Kepala Desa Bumijaya Aris Mustofa mengatakan, Pembagian BLT-DD tahun ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa penerima manfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Bumijaya,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Aris, Pemerintah Desa Bumijaya juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Kita salurkan kepada 15 KPM dan setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 900 ribu selama 3 bulan (Januari, Februari dan Maret),” lanjutnya.

Kades Bumijaya itu juga berharap, bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari.

(Agung Jalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.