Daerah  

Bawaslu Lampung Selatan Gelar Media Gathering di D’SAS Coffee Kalianda

Avatar photo

LAMPUNGSELATAN-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lampung Selatan menggelar Media Gathering bersama Wartawan dari berbagai Media, kegiatan tersebut berlangsung di D’SAS Coffee, Kalianda Lampung Selatan (Lamse), Kamis (8/2/2024).

Turut hadir Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan Wazzaki S.H, Ketua dan Sekertaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Supradianto dan Sabda Fajar, serta sejumlah Jurnalis Media online, cetak, maupun elektronik.

Acara dimulai dengan sambutan Wazzaki selaku Ketua Bawaslu, Ia menyampaikan kegiatan Media Gathering merupakan kegiatan membangun sinergi antara Media dengan Bawaslu terutama dalam pegawasan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang tinggal menghitung hari.

“Kegiatan ini Merupakan sarana ajang tali silaturahmi antara Bawaslu dan awak Media guna menyampaikan informasi terkait tahapan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024,” Ujar Wazzaki.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Lampung Selatan Supradianto, selaku moderator menyampaikan pentingnya peran Media dalam Pemilu tahun ini guna memberikan informasi kepada masyarakat, Supra juga mengapresiasi Bawaslu yang telah menggelar acara Media Gathering tersebut.

“Keberhasilan Pemilu harus didukung oleh semua pihak sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, Media juga harus memberikan informasi yang berimbang serta menangkal berita-berita Hoax,” Ucap ketua PWI Lamsel.

Kegiatan Gathering ini berlangsung cukup lancar dan diakhir bincang santai sesama awak media yang di suguhkan makan ringan beserta kopi hangat. (Gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *