Pirma Romansyah Tutup Kalianda Fair 2023, Desa Tajimalela Juara 1 Stand Terbaik

by -1431 Views

LAMPUNG SELATAN – Kalianda Fair 2023 telah berakhir. Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan berhasil meraih juara 1 kategori stand terbaik.

Dari hasil pantauan sejak sore hingga malam hari ditutupnya acara Kalianda Fair 2023, terlihat ribuan pengunjung, terlihat orang dewasa, ada juga yang membawa anak – anak ,bahkan terlihat warga dari kecamatan sebelah dengan bersama pasangannya telah memadati Lapangan Raden Mas di Desa Sukaratu, Jum’at (10/11/23).

Dalam sambutannya Pirma Romansyah selaku Camat Kalianda mengucapkan terimakasih kepada 25 desa dan 4 kelurahan, forkopimcam, Upt, uptd sekecamatan kalianda serta instansi terkait, pada masyarakat yang telah membatu sehingga acara bisa berjalan lancar dan sesuai harapan.

“Alhamdulillah dari awal hingga sore tadi, lebih dari 300 juta uang berputar diacara Kalianda Fair 2023, ini ” kata Pirma Romansyah saat sambutan dalam acara penutupan Kalianda Fair 2023.

Dirinya tidak menyangka dengan persiapan cukup singkat, Kalianda Fair tahun 2023 bisa berjalan sangat meriah dan lancar, ia berharap tahun 2024 mendatang lebih baik dan lebih ramai lagi.

“Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat, khususnya bapak kepala desa sukaratu beserta jajaran dan warga masyarakatnya yang telah bersama-sama andil mensukseskan acara ini,” ucap Camat.

Lanjut, Camat kalianda ini pun menutup acara kalianda fair 2023 yang telah berlangsung selama 3 hari, dan hari ini adalah, hari terakhir acara.

“Dengan bersama-sama mengucap hamdalah kita nyatakan kalianda fair 2023 resmi ditutup,” ucap camat alumni smkn2 kalianda ini.

Kemudian setelah ditutupnya Kalianda Fair 2023 itu, terpantau bahwa dewan juri perlombaan mengumumkan semua pemenang perlombaan, salah satunya pemenang stand terbaik yang diraih oleh Desa Tajimalela.

“Alhamdulillah Desa Tajimalela mendapat juara 1 kategori stand terbaik, Piala ini saya persembahkan kepada seluruh masyarakat Desa Tajimalela, seluruh jajaran aparatur Desa Tajimalela, RT, Linmas, dan ibu-ibu kader serta semua pihak yang telah membersamai dan mempersiapkan acara Kalianda Fair tahun 2023,” kata Kepala Desa Tajimalela Qomaruddin Akbar.

Dirinya berharap tahun depan desa tajimalela lebih baik lagi,dan bisa mempertahankan hal yang positif, salah satunya dengan mempertahankan juara 1 stand terbaik ini, serta menjaga kekompakan ,silaturahmi dan bertanggung jawab untuk kemajuan desa tajimalela. (Gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.