Pemdes Kesugihan Salurkan BLT-DD Tahap IV Kepada 21 KPM

by -658 Views
Pemdes Kesugihan salurkan BLT-DD Triwulan Tahap IV, foto : Agus Setiyawan/lampungterkini.id

LAMPUNG SELATAN –┬áPemerintahan Desa (Pemdes) Kesugihan Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap IV Tahun 2023 kepada 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyerahan langsung diberikan oleh Fajri Suryadi Putra selaku kepala Desa Kesugihan disaksikan M hasim selaku Sekretaris Desa (Sekdes), Tohiril selaku ketua BPD, Ridwan Kusuma selaku pandamping desa, serta Babinsa, Jumat (17/11/2023).

Dalam sambutannya kepala desa kesugihan mengatakan, penyerahan BLT-DD hari ini pihak kecamatan belum bisa hadir karena sedang ada kegiatan di desa palembapang, ia juga mengatakan pembagian BLT-DD saat ini yang terakhir pada tahun ini.

“Pembagian BLT-DD hari ini adalah tahap lV yakni Oktober, November dan Desamber yang setiap bulannya Rp.300ribu dikalikan 3 bulan, jadi setiap kpm akan mendapat Rp.900ribu,” ucap Kades sekaligus ketua Apdesi Kecamatan Kalianda.

Sementara, sambutan dari Ridwan Kusuma selaku pendamping desa berharap uang bantuan yang didapatkan bisa dipergunakan sebaik mungkin, mudah mudahan masih ada bantuan pada tahun depan.

“Tolong dihitung uangnya saat pembagian bantuan, karena jika ada kekurang saat sampai dirumah, panitia pembagian bantuan tidak bertanggung jawab,” ujarnya. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.