Warga Apresiasi Jalan Rabat Beton Desa Batu Balak Sudah Rampung dan Bagus

by -1000 Views
Pembangunan infrastruktur peningkatan jalan lingkungan Rabat beton di Desa Batu Balak rampung, foto : Tubagus Muhklas

LAMPUNG SELATAN – Pembangunan infrastruktur peningkatan jalan lingkungan Rabat beton di Desa Batu Balak Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan kini telah selesai pekerjaannya.

Pembangunan infrastruktur peningkatan jalan lingkungan, tentunya pembangunan yang di tunggu tunggu oleh masyarakat Batu Balak yang mana pekerjaan tersebut sudah sesuai ketentuannya, seperti papan proyek pekerjaan terpasang dilokasi pekerjaan tersebut.

Pekerjaan peningkatan jalan di Desa Batu Balak tersebut di laksanakan oleh CV. DWI BASKORO dengan menelan biaya anggaran Rp.198.194.088.64 dari angaran APBD tahun 2023.

Rusdi Edwar selaku Kepala Desa Batu Balak menuturkan dengan adanya peningkatan jalan di Desa Batu Balak ini, selaku kepala Desa mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah dan terimakasih, yang mana desa kami sudah diperhatikan oleh pemerintah dengan adanya pembagunan ini.

“Jalan ini yang tadinya masih berupa lahan badan jalan, sekarang sudah di rabat beton, dan jalan ini sudah lama sekali kami tunggu tunggu,” tuturnya, Kamis (26/10/23).

Jalan ini merupakan akses menuju ke pemakaman warga Batu Balak dan akses menuju tempat pembuangan sampai akhir dan juga akses menuju perkebunan warga.

“Bukan hanya akses warga sekitar Desa Batu Balak saja, tetapi warga desa tetangga yang memiliki perkebunan diarea tersebut, sebagai Kepala Desa saya mengucapkan terimakasih,” tukasnya.

Hal serupa di sampaikan oleh salah satu warga Batu Balak, Jainal saat bertemu melintas di lokasi jalan tersebut mengatakan, saya selaku warga mengapresiasi terhadap pemerintah yang tanggap terhadap jalan mana yang dinilai tidak baik diwilayahnya, atau tidak layak yang harus di rapihkan.

“Kalau jalan sudah baik dan mulus, warga tidak lagi memilih milih jalan, sudah aman bagi penguna jalan,” cetusnya. (TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.