Desa Lebung Nala Peringati HUT Ke-21, Gelar Turnamen Sepak Bola U37

by -838 Views

Ketapang – Desa Lebung Nala, Kecamatan Ketapang memperingati hari ulang tahun (HUT) desa yang ke-21 tahun, Kamis (22/6/2023). Berbagai kegiatan pun digelar untuk memeriahkan hari jadi Desa Lebung Nala.

Diantaranya, dengan menggelar Turnamen Bola Voli dan Turnamen Sepak Bola Old Star U37. Kegiatan itu diikuti 43 peserta, terdiri dari Bola Voli 27 peserta dan Sepak Bola 16 peserta.

Adapun, peserta yang mengikuti turnamen itu berasal dari Kecamatan Sragi, Kecamatan Ketapang dan Kecamatan Bakauheni, serta peserta dari Kabupaten Lampung Timur.

Kepala Desa Lebung Nala Ajun Wiyono menyampaikan, peringatan HUT ke-21 Desa Lebung Nala tersebut merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat antar desa, kecamatan dan kabupaten.

“Mudah-mudahan dalam momen peringatan hari ulang tahun ini, semakin memperat kekeluargaan, tidak ada yang bermusuhan. Dan semoga masyarakat Desa Lebung Nala bisa mengingat bahwa sekarang sudah menginjak usia 21 tahun,” kata Ajun.

Ajun menambahkan, selain Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli, terdapat juga pertunjukan seni Kuda Kepang yang akan berlangsung pada tanggal 24 Juni 2023. Sementara, puncak peringatan HUT desa akan ditutup dengan Pengajian Akbar pada 25 Juni 2023 mendatang.

“Terima kasih atas kerja sama tokoh pemuda dan masyarakat, sehingga terciptanya puncak Open Turnamen Sepak Bola dan nanti malam diakhiri dengan Turnamen Bola Voli. Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut menyokong sehingga kegiatan hari ini bisa terselenggara,” ujar Ajun.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-21 Desa Lebung Nala. Nanang berharap, Desa Lebung Nala bisa lebih maju dengan berbagai program desa yang inovatif dan kreatif.

Nanang juga meminta agar masyarakat Desa Lebung Nala lebih mengedepankan sikap saling tolong menolong antar sesama manusia. Dengan demikian, Desa Lebung Nala bisa lebih cepat maju dan berkembang.

“Alhamdulillah banyak rangkaian acara. Semoga ulang tahun ke-21 bisa terus berinovasi dan berkreativitas. Mudah-mudahan dengan kebersaaman, persatuan dan kesatuan, apa yang kita cita-citakan bisa tercapai,” ujar Nanang. (ptm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.