DOCH Indonesia Korwil Bandung Bagikan Takjil Gratis

by -1314 Views

BANDUNG, JAWA BARAT–Peringati dan rayakan ulang tahun yang pertama serta mengejar pahala di bulan suci Ramadhan 1444 H, DOCH Indonesia bagi-bagi takjil gratis.

Dalam rangka rayakan hari ulang tahun DOCH indonesia yang pertama sekaligus berlomba lomba dalam kebaikan di bulan suci ramadhan 1444 H, DOCH Indonesia Koordinator Wilayah (Korwil) Bandung berserta jajarannya turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil gratis.

DOCH Indonesia Korwil Bandung, Handrigitara mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil hari ini dihadiri oleh ketua umum, Ihsan berserta jajaran pusat lainnya dan ketua HDBR Iyan Restu.

“Bersama pengurus korwil dan anggota membagi-bagikan takjil kepada ojek online, kendaraan R2 (roda dua : motor) dan pengendara R4 (roda empat : mobil) di sekitaran jalan Laswi kota Bandung,” ujarnya, selasa (11/4/2023).

“Kami dari korwil Bandung dapat mengadakan kegiatan takjil gratis sekitar ada 300 bungkus, ini hasil dari donasi para pengurus dan jajaran korwil Bandung. Kemudian kami menentukan lokasi yang tempat sekitaran Jalan Laswi kota Bandung sangat strategis untuk berbagi sekaligus memperkenalkan keberadaan kami kepada ojek Online R2 dan R4 secara luas,” tutur Handrigitara.

Ditempat berbagi takjil, Ketua Umum DOCH Indonesia, Ichsan mengatakan semoga takjil yang kami berikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Laswi kota Bandung baik pengguna ojek online R2 dan R4 dapat bermanfaat dan dapat menjalankan ibadah puasanya dengan khusyu.

“Kami berharap pengguna online R2 dan R4 akan semakin dekat dengan kami, khususnya ketika mengalami permasalahan hukum dapat langsung menghubungi kami atau dapat berkunjung ke shelter bersama DOCH Indonesia yang ada di bandung,” tuturnya. (Ichsan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.