Cegah Cluster Baru, Polres Lamsel Vaksinasi ABK dan Penumpang Kapal di Bakauheni

Avatar photo

LAMPUNG SELATAN – Dalam rangka percepatan vaksinasi dan memutus rantai penularan covid-19, tim medis Polres Lampung Selatan terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada warga masyarakat.

Pelayanan Vaksinasi oleh tim medis Polres Lampung Selatan, yang digawangi oleh Ipda dr Cantika Tara ini dilakukan kepada warga masyarakat, mahasiswa, pelajar dan siswa Sekolah Dasar (SD) yang ada di Lampung Selatan.

“Hari ini kami akan memberikan pelayanan vaksinasi kepada para ABK dan penumpang kapal yang akan menyeberang dari Bakauheni menuju Pelabuhan Merak,” Tutur Ipda dr Cantika Tara, Rabu (29/12/2021).

Dipilihnya para Anak Buah Kapal (ABK) dan para penumpang kapal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan dan mempermudah dalam mendapatkan pelayanan vaksinasi, baik dosis pertama ataupun dosis kedua.

“Ada sekitar 24 orang ABK dan Penumpang saat dilakukan vaksinasi diatas kapal jurusan Bakauheni-Merak,” tukasnya.

Dr Cantika Tara juga berharap kepada seluruh warga masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan juga menjalani 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Sehingga didalam pelaksanaan hari Raya Natal dan Tahun Baru, tidak menimbulkan cluster baru,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *