PDIP Lamsel Gelar Vaksinasi Kesehatan Massal Covid-19 di Kecamatan Waysulan

by -1413 Views

LAMPUNG SELATAN – PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) bersama KUPT Puskesmas Way Sulan gelar Kegiatan Vaksinasi Kesehatan Massal Covid-19 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Banjarsari, Kecamatan Way Sulan.

Sejak pagi terlihat warga sudah berdatangan untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19 dari tim medis KUPT Puskesmas Way Sulan vaksin bantuan dari PDIP Lamsel yang di peruntukan bagi masyarakat Kecamatan Way Sulan, Jumat (24/9/2021).

Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) PDI Perjuangan Lampung Selatan, Herman Abdillah menyampaikan, vaksinasi bantuan PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, dibuka untuk umum yang digelar di GSG Desa Banjarsari, Kecamatan Way Sulan, untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19 jenis sinovac.

“Dari pagi GSG sudah dipenuhi oleh warga dari wilayah Kecamatan Way Sulan, sekitar 200an orang antusias ingin divaksinasi di lokasi, walaupun harus mengantri panjang di depan pintu,” tuturnya.

Herman menambahkan, Jumlah bantuan vaksin sebanyak 500 dosis, yang terbagi dalam dua tahap. Ia berharap masyarakat Kecamatan Way Sulan semua mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19.

“Untuk hari ini vaksin sebanyak 250 dosis, untuk vaksinasi selanjutnya pada tanggal 27 September 2021 mendatang sebanyak 250 dosis. Ini adalah vaksinasi Covid-19 dosis pertama, semoga dengan adanya vaksinasi wabah pandemi covid-19 bisa segera hilang dari bumi Indonesia diangkat oleh Allah SWT dan kita semua bisa hidup dengan normal kembali,” tutur Ketua Bamusi PDIP Lamsel.

Hadir dalam Kegiatan Vaksinasi Kesehatan Massal Covid-19 PDIP Lamsel, Sekretaris Bamusi, Ali Sugiarto, Camat Way Sulan Munir, KUPT puskesmas Waysulan dr. Supri, Nurodin Kepala Desa Banjarsari dan para Nakes. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.