Pemdes Pauh Tanjung Iman Salurkan BLT-DD Triwulan Tahap II Tahun 2024 Kepada 23 KPM

Avatar photo

LAMPUNGTERKINI.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Pauh Tanjung Iman, Kecamatan kalianda Kabupaten Lampung Selatan, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tri wulan tahap kedua tahun 2024 kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kamis (30/05/2024).

Pembagian BLT-DD di hadiri kepala Desa Pauh Tanjung Iman, Maharuddin, Camat Kalianda Erman Suheri, Sekcam, Pendamping Desa, Ketua BPD, serta seluruh jajaran aparatur desa Pauh Tanjung iman.

Camat Kalianda Erman Suheri dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur pada Allah SWT sudah memberikan kesehatan dan panjang umur pada kita semua, dapat bersilaturahmi di balai desa ini.

“Bersyukur pada bapak ibu yang sudah mendapatkan bantuan BLT DD untuk dapat di gunakan yang betul betul bermanfat dan berguna bagi keluarganya,” ujarnya.

Hal serupa di sampaikan Maharuddin selaku kepala Desa Pauh Tanjung Iman, bahwa Pembagian BLT-DD tahun ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat Desa penerima manfaat ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka, apa lagi suasana saat ini harus prihatin.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa kami. Kepala Desa dan segenap jajaran aparatur Pemerintah Desa Pauh Tanjung Iman juga berkomitmen untuk terus selalu melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat,” tuturnya.

Lanjutnya, yang mendapatkan BLT-DD
sebanyak 23 KPM dan setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp 900 ribu selama 3 bulan (April, Mei, Juni) berlaku dalam jangka waktu selama satu tahun.

“Saya berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

(Cas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *