Adi Erlansyah Terima Surat Tugas Konsolidasi Calon Bupati Pringsewu Dari Partai Demokrat

Avatar photo

PRINGSEWU – H. Adi Erlansyah, SE., MM, resmi menerima Surat Tugas Konsulidasi sebagai Calon Bupati Pringsewu dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat. Penyerahan surat tugas berlangsung di kantor DPC Partai Demokrat, Tambah Rejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Selasa (30/4/2024).

Hadir dalam acara tersebut, H. Adi Erlansyah, Edy Irawan Arief, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Sri Kandi Demokrat, kader dan anggota Partai Demokrat.

Edy Irawan Arief Ketua DPD Partai Demokrat provinsi Lampung mengatakan, keputusan menunjuk H. Adi Erlansyah didasarkan pada pertimbangan mendalam dan diskusi panjang yang di lakukan.

“Kami yakin beliau mampu membawa perubahan positif bagi Pringsewu dan memenuhi harapan masyarakat,” ujarnya.

Dalam presentasinya, Edy Irawan Arief menjelaskan, situasi politik di Kabupaten Pringsewu menunjukkan bahwa tidak satu pun partai politik yang memiliki kursi mayoritas. Ini berarti semua partai harus berkoalisi.

“Partai Demokrat sendiri hanya mendapatkan empat kursi, sehingga penting bagi kami untuk mencari koalisi yang solid,” jelasnya.

Dia menambahkan, tidak hanya bertujuan untuk maju dalam pemilihan, tetapi juga untuk menang dan pada akhirnya membawa kebahagiaan bagi semua.

“Ini adalah komitmen kami di Partai Demokrat,” tegasnya.

Mira Anita, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu, menegaskan dukungan penuhnya, siap mendukung siapapun calon bupati dan wakil bupati Pringsewu.

“Ini adalah langkah awal dalam proses panjang persiapan menuju Pilkada Pringsewu yang diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses,” tuturnya.

Dalam sambutannya, H. Adi Erlansyah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“Saya siap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan berkomitmen untuk memajukan Pringsewu menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan doa bersama, menandai dimulainya perjalanan politik H. Adi Erlansyah menuju kursi bupati Pringsewu. Partai Demokrat Pringsewu berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum pemersatu visi dan misi antara calon bupati dan masyarakat Pringsewu.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *