Serah Terima Jabatan Camat Sragi Lampung Selatan

by -2602 Views

LAMPUNG SELATAN-Serah Terima Jabatan Camat Sragi Lampung Selatan Jum’at 22 Maret 2024.

Kepala Desa Bandar Agung Sebagai Ketua Apdesi Sragi Hadiri Acara Sertijab

Kepala Desa Bandar Agung, yang juga menjabat sebagai Ketua Apdesi Sragi, Sapriyadie hadir dalam acara Sertijab yang berlangsung dengan penuh makna. Acara tersebut merupakan Serah Terima Jabatan kepada Camat yang lama, Haji Sumari Sasmito SKM dan Camat yang baru, Jaelani S.STP.MH.

Dalam sambutannya, Sapriyadie menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Haji Sumari Sasmito, Camat yang lama, dan Jaelani, Camat yang baru.

Ia juga mengungkapkan penghargaan yang tinggi terhadap dedikasi, kerja keras, dan kontribusi yang telah diberikan oleh Haji Sumari Sasmito selama menjabat sebagai Camat di wilayah tersebut. Haji Sumari Sasmito dianggap sebagai sosok inspiratif yang memberikan arahan yang bijaksana serta menjalin kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan masyarakat.

“Harapannya, Haji Sumari Sasmito dapat terus memberikan kontribusi yang berarti di masa depan,” paparnya.

Selain itu, Sapriyadie juga memberikan selamat datang yang hangat kepada Jaelani sebagai Camat yang baru. Ia yakin bahwa Jaelani akan membawa semangat baru, energi positif, dan pemikiran inovatif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Camat.

‘Kerjasama yang baik antara pemerintah daerah, masyarakat, dan Bapak Jaelani diharapkan dapat terus terjalin demi kemajuan dan kesejahteraan wilayah Sragi,” Ujarnya.

Acara Sertijab ini dianggap sebagai momen yang tepat untuk menghargai peran serta semua pihak dalam memajukan wilayah tersebut. Sapriyadie mengajak semua pihak untuk terus bekerja sama, saling mendukung, dan menjaga sinergi yang telah terjalin dengan baik.

“Dengan kerjasama yang solid, visi dan misi pembangunan yang lebih baik dapat terwujud untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah tersebut,” Pungkasnya.

Sapriyadie mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya serta menyambut Jaelani sebagai Camat yang baru.

“Semoga acara Sertijab ini menjadi awal yang baik untuk perjalanan kepemimpinan yang sukses. Terima kasih,” tutupnya.

Penulis : Ahmad Soleh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.