Ahmad Muslim Dipastikan Duduk Lagi Sebagai DPRD Lamsel

Avatar photo

Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU setempat, Ahmad Muslim memperoleh 2.355 suara, melampaui rival-rivalnya di partai Golkar.

Oleh karena itu, Ketua Fraksi Partai Golkar ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang masih memberikan amanah kepadanya sebagai penyampai aspirasi, khususnya untuk daerah pemilihan Ketapang, Sragi, Bakauheni dan Penengahan.

“Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh masyarakat, simpatisan, kader dan relawan Partai Golkar. Atas doa dan dukungannya yang telah diberikan kepada saya menjadi caleg terpilih periode 2024-2029,” Ucapnya, (6/3/2024).

Diketahui, ini merupakan pencapaian Ahmad Muslim periode ke-3 menjadi anggota DPRD Lamsel dari dapil III, khususnya untuk Kecamatan Ketapang.

Muslim merupakan politisi yang memiliki dasar jurnalis, bahkan hingga dirinya duduk di kursi wakil rakyat masih tetap aktif menjalankan keredaksian di Majalah Delegasi sebagai Pemimpin Redaksi. Majalah tersebut, merupakan media cetak yang dikelola oleh internal DPRD Lamsel yang berisi kinerja dewan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *