Bupati Lamsel Pimpin Upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke-74

by -615 Views
Memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 tahun 2024, foto : Agus Setiyawan

LAMPUNGSELATAN-Memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 tahun 2024, Kantor Imigrasi Kelas III Kalianda melaksanakan Upacara dan Syukuran di Area lingkungan Kantor Imigrasi, Kalianda Lampung Selatan, Jum’at (26/1/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Forkopimda serta tamu undangan. Adapun Kegiatan dimulai pukul 08:00 WIB, di awali upacara yang di pimpin oleh H.Nanang Ermanto, lanjut Syukuran dengan memotong tumpeng.

Dalam sambutannya H.Nanang Ermanto berharap, di Hari Bhakti imigrasi yang ke-74 tahun 2024, Pihak Imigrasi dapat meningkatkan pelayanan untuk masyarakat serta memperkuat persaudaraan di antara keluarga besar Kemenkumham di Lampung Selatan.

“Di Hari Bhakti imigrasi ke-74 ini, jadikan lah momentum untuk memperkuat tali silaturahmi di antara keluarga besar Kemenkumham,” kata H.Nanang Ermanto.

Di akhir acara Margiono selaku kepala Imigrasi Kelas lll Kalianda, di dampingi oleh dua kasubsi Imigrasi Haryo dan Agung, menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan serta Forkopimda yang telah hadir dalam acara Hari Bhakti Imigrasi yang Ke-74, Ia juga menerangkan pada awak media jika dalam menyambut hari Bhakti Imigrasi yang Ke 74, Imigrasi telah melakukan kegiatan Bhakti Sosial, Santunan anak yatim dan Donor darah pada beberapa hari yang lalu.

“Rangkaian kegiatan kami dimulai dari beberapa hari yang lalu, dari Pelayanan Paspor simpatik, Bhakti sosial, Donor darah, Tabur bunga di makam Pahlawan, dan puncaknya pada kegiatan hari ini,” Ungkap Margiono di sela-sela akhir acara.

Ia juga menambahkan kedepan nya Imigrasi akan memberikan pelayanan lebih baik lagi untuk masyarakat, khususnya untuk masyarakat lampung selatan, baik untuk pelayanan pembuatan Paspor dan pelayanan izin tinggal bagi orang asing, dan bagi warga negara asing pihak imigrasi selalu mendatanya.

“Kurang lebih 70 WNA yang ada di Lampung Selatan – Lampung timur, mereka bekerja diperusahaan, ada pula penyatuan keluarga dan mayoritas Warga Negara Cina. Semuanya Terdata,” Terangnya. (Gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.