Asril Dilantik Sebagai Pj Kepala Desa Pematang

by -1061 Views
Kabid Trantibum Satpol PP, Asril HD dilantik sebagai Pj Kepala Desa Pematang, foto : Agus Setiyawan

LAMPUNGSELATAN-Kepala Bidang Ketertiban Masyarakat dan Ketertiban Umum (Kabid Trantibum) Satpol PP, Asril HD dilantik sebagai Pj Kepala Desa (Kades) Pematang, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan menggantikan Edi Hamzah yang tutup Usia pada Desember Tahun lalu.

Pelantikan dilaksanakan di aula kantor desa Pematang oleh Pirma Romansyah selaku Camat Kalianda dan disaksikan oleh masyarakat desa Pematang serta tamu undangan, di ketahui Kepala Desa Pematang yang sebelumnya Edi Hamzah meninggal dunia dengan masa jabatan 2019-2025.

Dalam sambutannya Camat kalianda menyampaikan jika Asril HD merupakan Kabid di Satpol PP Kabupaten Lampung Selatan Ia di tunjuk oleh Bupati untuk mengisi Jabatan Pj Desa Pematang yang juga merupakan kampung halaman Asril HD.

“Saya berharap pak Asril dapat bersinergi dangan warga Desa Pematang dan semoga Desa Pematang ini bisa lebih maju lagi dibawah kepemimpinan pak Asril,” pinta Camat kalianda itu, Selasa (23/1/2024).

Sementara, Sekertaris desa (Sekdes) Pematang Yusron Helmi, mengatakan Ia mewakili aparatur desa, siap menjalankan perintah Asril HD selaku Pj Desa pematang yang baru dilantik oleh Camat.

“Harapan kami bapak Asril dapat Menambah Kontribusi yang baik dan memberikan dampak Positif bagi kemajuan desa Pematang ini,” Ujarnya disela-sela acara. (Gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.