Daerah  

Pemerintahan Kelurahan Bumi Agung Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan dan Drainase

Avatar photo

LAMPUNGTERKINI.ID – Pemerintahan Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda Lampung Selatan bersama masyarakat lingkungan 03 pasar baru bergotong royong memperbaiki jalan dan siring yang rusak tergerus air hujan di jalan Veteran yang merupakan jalan utama.

Masyarakat lingkungan 03 bersama staf dan Lurah Bumi Agung di bantu Babinsa melakukan gotong royong jalan dan drainase di sekitar jalan veteran yang merupakan jalan utama yang rusak tergerus air hujan.

Warga melakukan perbaikan pengecoran jalan yang berlubang agar supaya tidak menghabat nya lalulintas penguna jalan,agar tidak ada nya musibah yang tidak diinginkan.

Lurah Bumi Agung, Irlan Royadi dilokasi gotong royong mengatakan bahwa gotong royong ini sengaja dilakukan untuk menambal atau mengecor jalan yang berlubang yang rusak akibat gerusan air hujan dan air siring yang meluap deras di saat hujan beberapa waktu yang lalu.

“Diperbaikinya jalan yang rusak dan berlobang ini supaya penguna jalan nyaman tidak khawatir tergelincir,” ujarnya, Jum’at (22//12/23).

Dia juga menjelaskan, kegiatan sengaja dilakukan di hari Jum’at sebagai program Gotong Royong Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Dalam hal ini Kelurahan Bumi Agung bersama warga yang rencananya akan dilakukan 2 Minggu sekali yang akan berkeliling dari satu lingkungan ke lingkungan yang lain.

“Pekerjaan ini kita mengunakan dana pribadi, kami berharap kedepan semoga ada perbaikan dari dinas, saya sudah koordinasi pada istansi terkait, kita tunggu aja waktunya,” tutur Irlan. (Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *