Arlizon Unggul di Pilkades Maja : Jaga Kekompakan, Bersama-sama Bangun Desa

by -1767 Views
Arlizon unggul di Pilkades Maja, foto : Tubagus Muhklas

LAMPUNG SELATAN–Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Maja, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan berjalan aman, tertib dan kondusi, Kamis (31/08/2023).

Dalam pesta demokrasi di desa tersebut, ada tiga calon yang masuk dalam Pilkades, yakni : nomor urut 1 Hidaruddin, no urut 2 Safrian (Incumbent) dan no urut 3 Arlizon.SH.

Turut hadir di dalam pemilihan tersebut PJ Kepala Desa Maja, Camat Kecamatan Kalianda, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Bupati Lampung Selatan Hi Nanang Ermanto sempat menghadiri tempat Pemilihan suara kepala Desa Maja tersebut.

Pemilihan suara dimulai dari pagi hari, hingga selesai dengan batas waktu yang sudah di tentukan oleh panitia dan berlanjut dengan perhitungan suara yang dilakukan sampai menjelang sore.

Saat perhitungan suara,nomor urut 2 dan 3 saling saling mengejar bahkan dengan no urut 1 tertinggal jauh, pada akhirnya berdasarkan hasil perhitungan suara Pilkades periode 2023-2029 dimenangkan oleh calon kepala desa dengan nomor urut 3 Arlizon.

Berikut data perolehan suaranya:
-Hidaruddin no urut 1 mendapatkan 114 suara
-Safrian no urut 2 mendapatkan 294 suara
-Arlizon nk urut 3 mendapatkan 378 suara

Jumlah suara tidak sah sebanyak 11 suara
Jumlah seluruh suara sah sebanyak 786 suara

Hasil catatan perolehan perhitungan suara pilkades desa Maja, Arlizon resmi memenangkan kompetisi ini, dengan perolehan suara 378 dan akan menjadi Kepala Desa Maja periode 2023 – 2029.

Dikediamannnya, Arlizon mengatakan bahwasanya dalam kompetisi ini pasti ada pihak yang menang dan yang kalah, hal itu jangan menjadi perpecahan, “Teguhkan persatuan kita dalam membangun desa Maja di berbagai sektor kedepannya,” ujarnya.

Arlizon juga mengucapkan rasa terimakasihnya pada masyarakat desa Maja yang sudah mempercayakan amanah ini jatuh kepadanya, dengan adanya itu beliau berkomitmen untuk selalu membangun desa Maja yang lebih baik dan melanjutkan program program yang sudah ada.

“Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Maja, mari bersama-bersama kita membangun dan menjaga kekompakan untuk kemajuan dan kebaikan desa kita bersama, jangan sampai ada blok-blokan, harapannya semua kita rangkul agar lebih kompak,” tuturnya. (TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.