Daerah  

DOCH Indonesia Kunjungi Pedepokan HDBR

Avatar photo

BANDUNG, JAWA BARAT–Isi kegiatan positif dan bermanfaat di bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023, DOCH (Driver Online Cerdas Hukum) Indonesia kunjungi padepokan HDBR (Himpunan Driver Bandung Raya).

Selain untuk kegiatan fositif dan bermanfaat di bulan suci ramadhan, kunjungan silahturami DOCH Indonesia ke padepokan HDBR tersebut bertujuan mempererat rasa persaudaraan di antara mereka.

Rombongan DOCH Indonesia, Kang Ichsan, Budi, Handrigitara di sambut oleh sesepuh HDBR beserta jajaran di padepokannya yang beralamat di jalan Terusan Buah Batu Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis sore (30/3/2023).

Sesepuh HDBR, Iyan Restu beserta jajarannya sangat senang dan sambut hangat kedatangan rombongan DOCH Indonesia.

“Dengan datangnya jajaran dan pengurus DOCH Indonesia ke padepokan HDBR, kami berharap tali persaudaraan dan silaturahmi antar wadah atau komunitas ojek online semakin erat dan penuh makna, khususnya yang berada di Bandung Raya,” tuturnya.

Iyan berharap semoga silahturahmi dan persaudaraan ini akan terus terjalin, tidak hanya di bulan suci Ramadhan saja, tetapi terus di bulan selanjutnya.

“Jangan ada jarak di antara kita sesama organisasi dan komunikasi ojek online,” ujarnya.

Senada, Ichsan perwakilan dari DOCH Indonesia mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan dari HDBR.

“Semoga kedepan kita dapat terus menjalin silaturahmi dan persaudaraan yang akan mendatangkan hal positif bagi kita semua,” ucap Ichsan.

Dia menambahkan, selain dari kegiatan pokok kita sebagai ojek online, dengan silahturahmi ini kita bisa kembangkan dalam segala bentuk usaha dan bisnis sampingan.

“Intinya bisa memberikan keberkahan serta kebahagiaan dan perekonomian untuk keluarga kita semua,” tukasnya. (Ichsan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *