NasDem Lampung Siap Bergerak dan Menangkan Anies Baswedan Capres 2024

by -533 Views

BANDARLAMPUNG–Partai Nasional Demokrat (NasDem), resmi mengumumkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden (Bacapres) Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang. Partai NasDem Lampung, segera bergerak dan siap menangkan Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Pengumuman Anies Baswedan sebagai Bacapres oleh DPP NasDem tersebut, disaksikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, Herman HN secara virtual dikantor DPW NasDem Lampung di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandarlampung, Senin (3/10/2022).

Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN menegaskan, seluruh kader partai NasDem di Lampung, akan memperjuangkan Anies Baswedan sebagai Capres, dan akan segera mengenalkan Anies Baswedan sebagai Capres pada Pemilu 2024 mendatang kepada masyarakat hingga kader di seluruh Lampung.

“NasDem Lampung, siap memperjuangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024 dan ini tidak ada tawar-menawar lagi. Apa yang diperintahkan Ketua umum (Ketum) DPP NasDem, makan akan kita jalankan,”kata dia kepada awak media di Kantor DPW Nasdem Lampung, Senin (3/10/2022).

Selain melakukan sosialisasi secara langsung, kata mantan Walikota Bandarlampung dua periode ini, NasDem Lampung akan melakukan sosialisasi melalui berbagai platform media yakni mulai dari media cetak dan elektronik, media sosial serta baliho.

“Konkretnya, mulai hari ini DPW NasDem Lampung akan perkenalkan Anis Baswedan sebagai Bacapres 2024 kepada masyarakat lampung dan para kader NasDem di Lampung hingga tingkat ranting,”ujarnya.

Saat ditanya mengenai kolaborasi antara Partai NasDem bersama PKS dan juga Demokrat, Herman HN mengatakan, itu semua kewenangan dari pusat (DPP) NasDem. Karena DPW NasDem Lampung ini tidak ada upaya lain, dan semuanya itu tergantung bagaimana dipusat.

“Untuk kolaborasi dengan partai lain, itu tergantung pusat (DPP). Yang jelas, kami tidak ada target khusus dan intinya bisa menang di Lampung itu saja,”ungkapnya.

Kemudian saat disinggung apakah sosok Anies Baswedan ini memang diharapkan seluruh kader Partai NasDem khususnya Lampung, Herman HN mengatakan, apa yang sudah diamanahkan oleh Ketum DPP NasDem, maka harus dijalankan dan diperjuangkan dengan sekuat tenaga.

“Kita ajak semua masyarakat Lampung bergabung dengan NasDem memenangkan Anies Baswedan di Provinsi Lampung,”terang suami Walikota Bandarlampung Eva Dwiana ini.

Mengenai target suara untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Capres Pemilu 2024 mendatang, Herman HN menegaskan, pastinya akan menang di Lampung. Namun Herman HN tidak menyebutkan secara spesifik terkait jumlah suara.

“Yang pasti, Bacapres Anies Baswedan menang di Lampung Pemilu 2024 nanti begitu juga dengan NasDem Lampung,”tandasnya. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.