Polres Lamsel Terjunkan 255 Personil Gabungan Pam Nataru

by -1233 Views

LAMPUNG SELATAN – Polres Lampung Selatan menerjunkan sebanyak 255 orang personil dalam pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Ratusan personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Sat Pol PP, Dinas Kesehatan bersama instansi lainya ini, nampak saat dilakukan Apel Gelar Pasukan Pam Nataru, Selasa (22/12/2021) di halaman polres setempat.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Pam Nataru) pihaknya menerjunkan sebanyak 255 orang personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan serta instansi terkait lainya.

“Dalam Pam Nataru ini, kami terjunkan 255 orang personil gabungan dari instansi terkait,” tuturnya.

Dalam melakukan Pam Nataru, pihaknya juga mendirikan pos pengamanan (Pos Pam) sebanyak 9 titik, 1 titik Pos Pelayanan di Bandara Radin Inten Natar, 1 Pos Terpadu di Pelabuhan Bakauheni.

“7 Pos Pam lainya ditempatkan di titik-titik rawan disepanjang jalan wilayah Lampung Selatan,” tuturnya.

Para personil yang bertugas dalam Pam Nataru sebut Kapolres, juga melakukan pengamanan keberangkatan dan kepulangan para peserta Muktamar NU ke 34

“Para personil selain melakukan Pam Nataru, juga melakukan Pam perjalanan kedatangan – kepulangan dan penginapan peserta Muktamar NU 34,” Pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.