Korban Banjir di Desa Talang Baru Mendapatkan Bantuan Dari Polres Lamsel

by -1391 Views

LAMPUNG SELATAN, SIDOMULYO – Hujan Deras yang mengguyur di Desa Talang Baru Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan mengakibatkan puluhan rumah terendam banjir, Sabtu 25 Desember 2021 kemarin.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi yang diwakili Kabag Ops AKP. Tangguh Satya Buana, ST.MM, mengunjungi lokasi banjir di Desa Talang Baru dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir akibat guyuran hujan dan luapan air sungai yang berada didesa tersebut.

Kedatangan Pejabat Utama Polres Lampung Selatan tersebut memberikan bantuan berupa beras sebanyak 200 Kg kepada puluhan warga Desa Talang Baru yang terdampak banjir

Kabag Ops AKP. Tangguh Satya Buana, ST.MM mengungkapkan bantuan berupa beras yang diberikan Polres Lampung Selatan itu adalah salah satu bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat.

“Bantuan ini dari keluarga besar Polres Lamsel, semoga dapat bermanfaat dan meringankan warga yang terdampak banjir,” ujarnya, Minggu (26/12/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala.Dinas BPBD Lamsel Dul Kahar, Camat Sidomulyo Erman Suheri SE, Kasat Sabhara Polres Lamsel Iptu Refri Agustin, Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Effendi, Babinsa Koramil 0421-7/sdm Serda Heri Indarto serta Kepala Desa Talang Baru Ahmadi.

Dari informasi yang dihimpun, tercatat jumlah korban banjir di Desa Talang Baru mencapai 93 kepala keluarga (KK) yang berada Dusun Talang Bedeng dan Talang Baru Induk.

Tampak juga dapur umum sementara yang didirikan oleh Tim SBW dan TP PKK Kecamatan Sidomulyo, memberikan bantuan makanan dan minuman kepada keluarga yang terdampak banjir. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.