Vaksin Bersama Kodim 0421 Lamsel di Desa Titiwangi Candipuro

by -868 Views

LAMPUNG SELATAN – Sebanyak 296 orang masyarakat Kecamatan Candipuro, mendapatkan vaksinasi Covid-19 dari Kodim 0421/LS (Lampung Selatan), yang di laksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Titiwangi, Senin (12/7/2021).

Vaksinasi tersebut di saksikan langsung Komandan Kodim (Dandim) 0421/LS Letkol Inf. Enrico SN, S. Sos.M.tr (Han), yang di dampingi Kapten Inf Tareka Pasi Ops Dim 0421/LS.

Serta Komandan Koramil (Danramil) 421-07/Sidomulyo, Kapten Kav Henri Limbong, Camat Candipuro Wasidi, Kapolsek Candipuro, Iptu Gunawan, Kepala KUPT Puskesmas Candipuro, Ahmad Solatan dan Kepala Desa Titiwangi, Sumari.

Dandim mengatakan, masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya vaksin, terlihat dari antusiasnya warga mendatangi kegiatan pelaksanaan serbuan vaksinasi.

“Sesuai dengan tujuan agar semua dapat tercapai terhadap semua lapisan masyarakat,” ujarnya.

Dandim menambahkan, vaksinasi dimulai dari jam 08.00 WIB dan kegiatan di laksanakan serentak di berbagai daerah lainnya.

“Untuk waktunya memang sudah dijadwalkan hari Senin 12 Juli 2021 untuk melayani masyarakat umum, jadi jadwal sudah dipersiapkan,” pungkasnya.

Dandim menjelaskan, warga yang ikut vaksinasi hari ini di GSG Desa Titiwangi sebanyak 296 orang, baik itu masyarakat dari wilayah Kecamatan Candipuro dan dari luar pun ada yang melaksanakan vaksinasi hari ini.

“Kami mengajak ‘ayo vaksin’ halal aman dan gratis cuma membawa KTP, semua bekerja profesional, bersinergi dengan masyarakat, ayo lindungi diri keluarga dan orang terdekat,” kata dia.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat dengan menjaga jarak aman dan kondusif. Di bantu tenaga medis dari Puskesmas Candipuro, para Staf Desa dan para Sat-Pol PP Kecamatan Candipuro serta para Anggota Danramil 421-07/ Sidomulyo.

(Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.