Daerah  

Serda Heri Indarto Bersama Manager PT. Citra Permata Utama Berikan Sembako Ke Warga Desa Bandar Dalam

Avatar photo
Heri Indarto dan Abdul Jalil Manager PT. Citra Permata Utama berikan bantuan sembako kepada warga Desa Bandardalam

LAMPUNG SELATAN – Serda Heri Indarto anggota Koramil 421-07/Sidomulyo, memberikan tali asih berupa sembako kepada ibu Sarnimah (40) warga Dusun 9 Sukacaik, Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, dengan mendatangi langsung tempat tinggal nya, Kamis 18 Februari 2021.

Kedatangan Serda Heri Indarto didampingi
Abdul Jalil selaku Manager PT. Citra Permata Utama. Sebagai upaya untuk meningkatkan sinergi dan mempererat tali silaturahmi serta monitoring wilayah binaan nya, serta wujud kepedulian pihak perusahaan terhadap warga kurang mampu di desa setempat.

Serda Heri Indarto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan agar terjalin ikatan emosional yang kuat.

“Kunjungan kami berdua bertujuan untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada ibu Sarnimah, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban dalam hidupnya,”ujarnya.

Selain menjalin tali silahturahmi, kata dia. Ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, demi terciptanya wilayah yang aman dan kondusif, karena rakyat adalah ibu kandung TNI, sekaligus mengajak kepada seluruh warga dan perangkat desa untuk dapat berperan aktif dalam mendorong perekonomian dan mengurangi tingkat pengangguran di Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo.

Ini juga merupakan sendi dari kehidupan keseharian seorang Babinsa, lanjutnya. Dengan lebih dekat kepada para masyarakat kita dapat lebih mengenal dalam terhadap kondisi masyarakat serta perkembangan yang terjadi di desa binaan.

“Selain itu kita akan lebih memahami tentang kondisi sosial budaya dan perekonomian masyarakat setempat,”tukasnya.

Ia pun menuturkan, bahwa wabah pandemi covid-19 belum berakhir, mari kita patuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Dengan selalu melaksanakan 3M, memakai masker, rajin, mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19,”pungkasnya. (Slamet Riyadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *