Pasien Covid-19 Warga Kecamatan Sidomulyo Meninggal Dunia

by -977 Views
Pemakaman dengan protokol kesehatan, warga Kecamatan Sidomulyo

LAMPUNG SELATAN – Salah satu warga Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan. yang di rawat di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda, meninggal dunia, Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 16:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang di terima Lampungterkini.id, sebelumnya pasien dirawat di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda, pada Senin (11/1/2021), pasien datang untuk berobat penyakit strok, diabetes dan infeksi luka di bagian kakinya.

Kemudian pasien dilakukan pemeriksaan rapid test dan hasil Reaktif, selanjutnya pada Jumat (15/1/ 2021), kembali dilakukan pemeriksaan Swab dengan hasil positif Covid-19 dan pasien dirawat diruang isolasi RSUD Bob Bazar Kalianda. Hari Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 16:00 WIB, pasien di kabarkan meninggal dunia.

Pasien yang berjenis kelamin Laki laki berinisial M (48) warga Sidomulyo yang meninggal dunia di makamkan di TPU Desa Sidodadi.

Jenazah tiba di TPU sekitar 20:00 WIB dengan menggunakan mobil Ambulance RSUD Bob Bazar Kalianda. Setibanya di pemakaman jenazah langsung di makamkan dengan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Koramil 421-07/Sidomulyo, Sertu Zulkarnaen yang hadir sekaligus memonitoring pemakaman pasien covid-19.

“Pasien termasuk warga Sidomulyo yang terkonfirmasi positif Covid-19, meninggal dunia dan dimakamkan di makam di TPU Sidodadi, dengan mengikuti protokol kesehatan,” Kata dia.

Tampak hadir dalam pemakaman Ka. UPT Puskesmas Sidomulyo dr. Rocky Sihombing,
Kasi Trantib Pol PP Kecamatan Sidomulyo Abadi, Kepala Desa Seloretno Achmad Subari dan Kepala Desa Sidodadi, Sigig Edi Lukman, Babinsa Desa Sertu Zulkarnaen, perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten. Lampung Selatan, Petugas Kesehatan Puskesmas Sidomulyo, Para anggota pemakaman Covid-19, Pihak keluarga dan kerabat almarhum. (Slamet Riyadi)

 

EDITOR

Heri Suwandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.